June lagi asik main game sambil tiduran di kasurnya waktu tiba-tiba pintu kamarnya di buka seseorang.
Ah, paling mama, gitu pikir June.
Jadi June santai aja ngelanjutin gamenya sambil beberapa kali teriak heboh.
"Aw!" June teriak kesakitan waktu rambutnya di jambak lumayan kenceng.
"Apaan sih?!" tanya June kesel sambil natap pelaku penjambakannya, tapi ekspresi June langsung berubah jadi nyengir begitu tau orang itu Rose.
"Eh, ayang." sapa June sambil nyengir, Rose ngedengus kesel dan duduk di samping June.
Dengan sigap June langsung meluk pacarnya itu dan ngegelitik pinggang Rose pake hidungnya.
"Ga usah sok gemes, gua ngambek sama lu." ketus Rose bikin June langsung ngeberhentiin aktivitasnya dan natap Rose bingung.
"Apa? Ga suka? Hah?!" tanya Rose sewot begitu ngeliat June mau protes.
"Lu lagi dateng bulan ya? Galak banget." sindir June bikin Rose ngedengus kesel dan mukul-mukul badan cowo itu pake guling.
"Lu tuh ngeselin banget sih ih!!" maki Rose masih sambil mukul-mukul June dengan brutal.
"Ampun ampun, kenapa sih kenapa?" tanya June sambil nahan kedua tangan Rose biar ga mukulin dia lagi.
"Elu ngeselin!" jawab Rose sewot, June ketawa ngakak dengernya.
"Lah kan emang dari dulu gua ngeselin kan, tapi lu tetep sayang loh." kata June bangga, Rose noyor kepala cowo itu kesel.
"Tetep aja ngeselin!"
"Iya iya, eh tumben-tumbenan lu kesini ga bilang ke gua dulu." kata June bingung sambil nidurin kepalanya di paha Rose.
Rose berdecak dan mencet hidung June berkali-kali, "ga bilang apaan! Makanya kalo punya hp tuh jangan dipake main game mulu! Lu tuh ya gua chat dari pagi ga direspon sama sekali, gua kira elu kenapa-napa setan!" omel Rose galak.
"Uuuuu, khawatir." goda June bikin Rose natap dia makin sinis.
June nyium tangan Rose sambil natap mata cewe itu intens bikin Rose malu sendiri.
"June ih ngapain sih!" protes Rose berusaha nutupin kegugupannya.
June ketawa sambil bangun dari tiduran dan duduk di samping Rose.
"Ututututuu, lucu anet tiiii." goda June sambil nyubit kedua pipi Rose.
"Juneeee!"teriak Rose kesel.
June ketawa puas ngeliat pacarnya itu ngamuk-ngamuk, lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Kısa Hikaye[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story