39

4.2K 573 3
                                    

Rose senyum lebar waktu Bu Adel, guru keseniannya ngasih tau kalo dia sekelompok sama June.

Tapi cewe itu buru-buru nyembunyiin senyumnya waktu June nengok ke arahnya sambil senyum dan ngedipin sebelah matanya.

"Anjay si June kelakuannya." omel Lisa sambil ngusap lehernya yang tiba-tiba merinding.

"Gua. Pengen. Teriak." bisik Rose  pelan dengan penekanan di setiap katanya, Lisa mati-matian nahan ketawanya.

"Baru digituin aja udah pengen teriak lu, apalagi dimacem-macemin." ledek Lisa sambil natap Rose remeh.

"Emangnya elu sama Hanbin kerjaannya berbuat tidak senonoh mulu, gua mah polos." jawab Rose kesel, Lisa ketawa pelan ngedenger omongan sahabatnya. Duh, dia jadi kangen Hanbin nih.

"Nanti kalo udah ngerasain juga ketagihan lu." kata Lisa, Rose muter bola matanya males.

Kedua sahabat itu baru berhenti debat waktu Bu Adel ngelirik tajem ke arah mereka, bahaya bor. Guru itu kalo ngasih hukuman ga tanggung-tanggung, ngepelin seluruh lantai di sekolahan. Gila ga tuh?

"Cie sekelompok cie." sorakan heboh mulai kedengeran waktu Bu Adel keluar kelas karna jamnya udah selesai.

"Jodoh mah ga kemana ya, Jun."

"Semangat deh ngerjain tugasnya, kan bareng doi."

"Enak ya kalian, nugas sambil modus."

"Bacot banget lu pada!!!" murka Rose ke anak-anak kelasnya yang ga berhenti ngeledekin dia sama June, mereka langsung pada kabur keluar kelas sebelum kena amuk Roseanne Park yang galaknya terkenal seantero sekolah.

"Jangan galak-galak Rose, nanti cantiknya luntur." tegur June yang ga tau dari kapan udah berdiri di samping Rose.

"Bacot!" jawab Rose galak, bukannya kabur kaya yang lain June malah ketawa.

Di mata June, Rose tuh lucu, ya walaupun galaknya amit-amit tapi cewe itu kalo digodain sedikit aja saltingnya sampe ke bulan. Muka Rose ditambah rona kemerahan di pipinya waktu cewe itu salting adalah pemandangan favorit June.

Di dalem hati Rose ngedumel kenapa June sering banget bikin dia salting akhir-akhir ini, bukannya ga seneng, tapi dia malu aja gitu kalo June abis ngalus kaya barusan.

***

Ngebaperin mulu anjir -rs
Uuu lutuna -jn

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang