25

4.6K 661 21
                                    

Pas lagi asik makan bubur sambil ngobrol berdua, June sama Rose di samperin seorang cowo. Jung Jaehyun. Mantan gebetan Rose.

Dulu Rose punya impian buat dapetin cowo kalem dan dewasa, nyatanya pas deket sama Jaehyun dia malah ngerasa rendah diri, ga ada apa-apanya di banding cowo itu. Jaehyun kalem, kalo ngomong nadanya tenang banget, senyumnya manis apalagi ditambah lesung pipinya, sifat cowo itu juga dewasa banget, itu semua berbanding terbalik banget sama Rose yang pecicilan, rusuh, galak, dan cenderung brutal.

Karna alasan itu Rose nolak waktu Jaehyun minta dia jadi pacarnya. Nolak rejeki? Bukan, Rose cuma tau diri. Kasian orang seberbobot Jaehyun kalo mesti terjebak sama dia.

Tapi setelah penolakan itu hubungan Rose sama Jaehyun ga jadi canggung, mereka beberapa kali masih ngobrol bareng.

"Geser dong mbak sama masnya." goda Jaehyun, Rose sama June langsung nengok dan nyapa cowo itu ramah.

"Numpang duduk bayar ya?" ledek June balik, mereka bertiga ketawa bareng setelah itu.

Dulu June sempet ngebego-begoin Rose waktu cewe itu nolak permata kaya Jaehyun, tapi disisi lain dia bersyukur karna Rose bego. Coba aja mereka udah jadian, berat banget saingannya.

Obrolan mereka bertiga berhenti waktu kang Adul ngasihin bubur pesenan Jaehyun.

"Gua duluan ya, soalnya titipan mama ini." pamit Jaehyun sambil nunjukin buburnya yang di bungkus.

"Yah kirain lu mau makan bubur juga Jae." kata Rose kecewa, soalnya udah lama dia ga ngobrol gini sama cowo itu, Jaehyun lagi sibuk sama osis beberapa minggu belakangan ini.

"Kapan-kapan kita ngobrol lagi Ros, santai." Jaehyun nepuk pundak June dan Rose dulu sebelum akhirnya pergi.






"Abis nostalgia ya mbak?" ledek June tepat di telinga Rose.

"Kaget anjir!!" kesel Rose sambil mukul bahu June.

"Siapa suruh bengong." kata June sambil makan bubur suapan terakhirnya.

"Daripada mikirin yang udah lewat mending mikirin yang selalu ada disamping lu." abis ngomong gitu June langsung jalan ke arah kang Adul buat bayar buburnya.

"Tungguin ih bubur gua belum abis Juneeee!"

***

Nyamnyamnyam -rs
Malah mikirin bubur si bego -jn

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang