47

4.2K 574 5
                                    

Rose bete! Iya, siapa juga yang ga bete kalo diajak jalan tapi malah dicuekin.

Jadi pas mereka baru aja dapet tempat duduk Mina dateng dan minta ijin buat gabung karena meja lain udah penuh. Ya Rose sih ga masalah, tapi yang bikin kesel itu June ngajak ngomong Mina mulu dan mereka malah asik berdua.

Hhh, kemaren siapa ya yang ngaku-ngaku pacar di depan keluarganya?

Makan tuh 'pacar June'! Rose mah lebih suka makan pizza kaya apa yang dia lakuin sekarang.

"Lah anjir udah abis aja?" kaget June begitu ngeliat pizza pesenannya bersih tanpa sisa, Rose emang paling jago kalo disuruh ngabisin makanan.

"Hebat ya Rose, gua makan dua potong aja udah kenyang banget rasanya." samber Mina.

"Hebat apanya, jangan dicontoh yang kaya gitu Min, ga baik." jawab June, Rose muter bola matanya males.

"Tapi gua malah pengen kaya Rose gitu badannya, ga kerempeng begini."

"Iya, Rose semok ya?" tanya June ke Mina yang berhasil bikin Rose noyor kepala cowo itu kesel.

"Apa sih anjir?!" protes June.

"Ga usah ngomongin gua mulu, mau gua telen?" tanya Rose galak, tapi bukannya takut June malah ketawa dan lanjut ngobrol lagi sama Mina.

Rose pengen pulang aja rasanya, tapi dia ga bawa dompet karena niat awalnya emang pengen morotin duit June. Mau nungguin cowo itu males, kerjaannya tebar pesona mulu. Mending mah ganteng, lah ini?

GANTENG BANGET!

Hhhh, Rose sebel banget sama dirinya sendiri, gimana bisa disaat-saat begini dia masih aja muji cowo itu.

"Eh gua udah di jemput nih. Duluan ya Jun, Rose gua duluan ya." pamit Mina, Rose cuma nganggukin kepalanya doang sambil senyum tipis.

Maaf ya Mina, bukannya ga suka sama elu. Tapi siapa sih yang ga kesel kalo doi malah asik sama cewe lain dan kitanya dicuekin? Emang bangsat si June, omel Rose di dalam hati.

"Eh ada Rose, dari kapan disini?" goda June sambil nyolek-nyolek pipi Rose.

"Diem apa gua siram muka lu pake cola?" ancem Rose galak.

June ketawa pelan, trus narik tangan Rose keluar.

"Lepasin kampret! Lu kira gua peliharaan pake di tarik-tarik gini?!" Rose mukul-mukul tangan June yang narik tangannya.

"Ini namanya di gandeng bego. Ga romantis banget sih lu." jawab June sambil noyor kepala Rose.

"Ga usah sok romantis, ga cocok sama muka," ledek Rose. "Mau kemana lagi sih anjir, muter-muter doang dari tadi."

"Gua mau beli sepatu basket, temenin ya? Harus!" paksa June, Rose ngedengus kesel.

"Manja banget sih lu beli sepatu aja minta ditemenin."

"Gantian deh, nanti malem aku yang manjain kamu." goda June sambil ngerangkul pundak Rose plus ngedipin sebelah matanya ke cewe itu.

"Musnah ae lu kambing!" jawab Rose kesel trus nginjek kaki June kenceng.

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang