Rose
Jun
Mabal lu?
Bentar lagi masuk woiJune
Ijin gua
Bilangin ye
Skd nyusulRose
Kenapa dah?
Tumben-tumbenanJune
Meriang doang
SansRose
Gwsin jangan?June
Ga butuh
Belajar sono
Demen amat ngobrol ama guaRose
Bacot
Istirahat jun
Cepet sembuh ya:*
Eh typo lagiJune
Alibi lu sat
Sosoan typoRose
Bener ya!!!June
Yodah
Belajar
Biar pinteran dikit
Jgn main hp muluRose
Sok bener banget njs*read
Rose gigit-gigitin tutup pulpen, kebiasaannya kalo lagi gelisah. Sebenernya dia ga enak sama June, cowo itu jadi sakit begini karna dirinya. Tapi Rose bingung harus gimana, mau baik-baikin June tuh rasanya males, cowo itu pasti ngeresponnya dingin.Karna ga enak sama June akhirnya Rose nengokin cowo itu dengan alibi minjemin buku catetan.
Rumah June ga jauh dari rumah Lisa, Rose sering liat cowo itu pas dia pulang main dari rumah Lisa.
Rose mencet bel rumah June gugup, lebih gugup lagi pas pintunya dibuka sama mamanya June.
"Permisi tante, Junenya ada?" tanya Rose sopan, dalem hati dia nyalahin diri sendiri, iyalah ada orang lagi sakit masa kelayapan sih.
"Ada, masuk yuk cantik." ajak mamanya June sambil senyum ramah.
Beda banget sama anaknya yang senyumnya udah kaya jadwal nyuci sepatu gua, belum tentu sebulan sekali, batin Rose.
"Nah ini kamarnya June, kamu masuk aja." kata mama June abis itu pergi gitu aja, ninggalin Rose yang lagi bimbang mau masuk apa ngga.
Masuk lah bego, udah nyampe sini juga
Apa gua tinggalin aja buahnya di depan pintu ya
Tapi kepo gua sama keadaan June
Ih nanti kalo si June geer gimana
Auah
Logika sama hati Rose lagi perang, bikin cewe itu pusing sendiri dan akhirnya milih aksi nekat.
Rose udah ngetok pintu kamar June berkali-kali tapi ga ada respon juga, pas Rose ngintip ke dalem, ternyata Junenya lagi tidur.
Tanpa sadar Rose ngelangkahin kakinya ngedeket ke arah kasur June. Matanya natap June yang lagi tidur sambil ngorok, herannya tuh kadar cakepnya ga luntur.
***
Ngorok juga tetep ganteng njir -rs
Zzzzzz -jn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Historia Corta[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story