June pesen sebox besar pizza buat dia makan berdua sama Rose dalam rangka selesai ngerjain tugas remed, soalnya orang tua cewe itu lagi ga ada dirumah. Asli deh Rose merdeka banget sejak deket sama June, di jananin makanan mulu, makin semok dah dia.
"Aaaa kenyang." kata Rose sambil ngelapin mulutnya pake tisu.
"Bisa kenyang juga lu ternyata." sindir June, Rose natap cowo itu tajem.
"Lu tuh bahagia banget ya bikin gua kesel."
"Oh ya jelas..."
"Kan bahagiaku bersamamu." jawab June dangdut, Rose ngelempar bantal sofa ke arah cowo itu.
"Geli Jun." desis Rose, June ngedengus sebel.
"Lu mah merusak suasana aja." kata June sambil sok sibuk mainin hpnya, ngambek.
Jangan kira Rose bakal ngerayu-rayu June buat ga ngambek lagi, ngga, cewe itu lebih milih ngescroll timeline instagramnya.
Rose nyernyit bingung waktu banyak notifikasi masuk di instagramnya, semuanya dari akun June, cowo itu ngomentarin foto-foto postingan Rose bahkan sampe yang udah lama banget.
'Roserese'
'Gendut lu'
'Editan njs'
'Bakpao'
'Bagusan pohonnya'
'Itu ada botol akua kenapa ga dibuang sih?'
'Mendung woi, pulang'
Dan masih banyak lagi, sumpah ya nih orang tuh kenapa sih.
Rose ngeliatin June yang keliatan asik main hpnya, notifikasi instagram di hp Rose terus nambah itu artinya cowo di sampingnya ini masih ngelakuin aksi gilanya.
"Heh, lu ngapain sih?!" tanya Rose pada akhirnya, sebel juga lama-lama postingannya di spam gini.
"Duduk." jawab June tanpa nengok, masih sibuk mainin hpnya.
"Gau blok juga nih ya!" ancem Rose, June langsung naruh hpnya di sofa.
"Jangan dong anjir, nanti followers gua berkurang." bodo Jun bodo, batin Rose.
"Ya lagian ngespam." kata Rose ketus, tangannya lagi sibuk ngehapus-hapusin komen ga jelas June.
Rose ngedelik kesel ke arah June yang lagi noel-noel pipinya, bukannya berhenti cowo itu malah nyengir dan sekarang nyubit-nyubit pipi Rose brutal.
"Anj, Jun! Sakit ih." protes Rose sambil ngusap-ngusap pipinya yang baru aja diunyel-unyel sama June.
"Gemes." desis June pelan sambil nyubit hidung Rose.
Dan sekarang kedua pipi Rose makin merah, bukan karna cubitan June, tapi karna omongan cowo itu.
***
Gua harus gimanaa?! -rs
Gemashhh -jn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Short Story[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story