Setelah ngabisin jajanannya, Rose bener-bener ngerjain tugas remedialnya dengan serius. Iya soalnya dia di awasin June yang galak abis. Rose nyanyi-nyanyi dikit aja June natap dia tajem banget, beneran nakutin nih orang. Semoga aja di masa depan June ga ditakdirin jadi guru ya, kasian muridnya nanti.
"Jun kok gua itung ulang hasilnya beda sama punya lu ya." kata Rose sambil nunjukin coret-coretannya ke June.
Tak! June ngegetok kepala Rose pake pensil yang dipegangnya.
"Elektron valensi yang lu pake salah bege, baca lagi soalnya." Rose manyun sambil ngusap-ngusap kepalanya.
"Ga usah nabok!" kata Rose kesel, June senyum kecil trus ikut ngusap-ngusap cewe itu sebentar.
Ini udah jam 5 sore dan June masih dirumah Rose buat ngebantuin cewe itu ngerjain tugas remedialnya. Sebenernya hampir seluruh tugasnya June yang ngerjain, Rose cuma tinggal ngecek ada yang salah itung abis itu nyalin di polionya.
"Jun pinjem hp dong." pinta Rose sambil natap June, bibirnya senyum manis biar cowo itu nurutin permintaannya.
"Ngapain?" tanya June sambil natap Rose galak, bandel banget emang nih cewe. Tinggal nyalin doang aja ribet banget.
"Sebentaaaaaar doang." rengek Rose sambil narik-narik lengan seragam June.
June ngasihin hpnya ke Rose yang langsung di terima cewe itu dengan senang hati.
Cuma beberapa menit Rose mainin hp June dan setelahnya lanjut nulis lagi.
Mereka diem-dieman, cuma ada suara goresan pulpen yang ketemu kertas ataupun halaman buku yang di balik sampe akhirnya bel rumah Rose bunyi.
"Buka gih!" perintah Rose yang masih sibuk nulis-nulis, June nurut aja.
"Lu mesen mcd?" tanya June bingung.
Rose nyengir dan langsung nyamperin June.
"Lu ga laper emangnya? Ini udah sore loh Jun." kata Rose sambil ngedorong June duduk di sofa ruang tamunya.
"Gua nyiapin minum dulu ya hehe."
***
Mcd yuhuuuuuu -rs
Makan mulu anjir -jn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Cerita Pendek[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story