Gaya pacaran June dan Rose ga manis kaya Chanwoo-Dahyun, dan alhamdulillah ga segila Hanbin-Lisa, mereka tetep kaya June dan Rose waktu belum pacaran dulu, June dan Rose yang kerjaannya ribut mulu dari mulai hal-hal ga penting sampe ga penting banget.
Kalo ditanya apa yang berubah semenjak mereka pacaran, jawaban Rose adalah sifat June yang makin alay. Kalo biasanya tingkat nyebelinnya June itu 10 dari 10, setelah jadi pacar Rose cowo itu naik tingkat jadi 100 dari 10, sampe tumpeh-tumpeh nyebelinnya.
"Ros, tau ga sih persamaan lu sama bola?" tanya June yang lagi nyenderin kepalanya di pundak Rose.
Rose ngehela napas capek, tuh kan mulai lebaynya, "ngga." jawab Rose tanpa minat, June ngangkat kepalanya dan natap pacarnya itu intens.
"Sama-sama bulet." jawab June sambil nyengir, Rose noyor kepala cowo itu kesel.
"Sialan emang elu tuh ya." dumel Rose, enak aja dia di bilang bulet, walaupun doyan makan gini badan Rose tetep bagus kaya gitar spanyol.
"Bercanda, sayang." kata June sambil nyubit hidung Rose.
Ini hampir ke sepuluh kalinya June ngegodain pacarnya dengan panggilan sayang, dan ini hampir ke sepuluh kalinya juga Rose merona setiap denger June ngomong gitu.
Hhhh, hati Rose emang lemah.
Ya siapa juga yang ga malu kalo di sayang-sayangin sama cowo sejenis June ya kan.
"Kalo persamaan elu sama baso tau ga?" tanya June lagi, Rose nyenderin kepalanya ke sandaran sofa, pusing sama kelakuan pacarnya.
"Sama-sama bulet!!!" jawab Rose kesel.
"TETOT!" teriak June sambil ngebentuk tanda silang dengan kedua tangannya.
"Salah, yang bener itu elu dan baso sama-sama kesukaan gua." kata June sambil nyubit pipi Rose.
Rose ga bisa nahan bibirnya buat ga senyum.
"Sama-sama empuk juga hehe." lanjut June sambil meluk tubuh Rose dari samping dengan gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Kurzgeschichten[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story