Pas jam pulang sekolah selesai Rose buru-buru keluar kelas, mau kabur dari pemalakan oleh Koo Junhoe, tapi tangannya ditahan sama seseorang, orang yang mau Rose hindarin, June.
Rose narik-narik tangannya tapi June ga ngelepasin juga, dia megang tangan Rose erat.
"Lepas Jun!" berontak Rose, dia masih berusaha ngelepasin tangannya dari cengkraman June tapi belum juga berhasil.
"June ih!" teriakan Rose bikin sebagian anak kelasnya natap June dan Rose penasaran, sebagian lagi udah kebal sama kelakuan mereka yang kaya tom and jerry itu.
"Sayang dengerin dulu, kita perlu ngomong." kata June melas, Rose dan beberapa temen sekelasnya melotot kaget denger omongan June.
"Jun lu apa-apaan sih, kita jadi diperhatiin orang tau ga." desis Rose pelan, sumpah ya dia ga ngerti si June tuh abis kepentok papan seluncur ultraman apa gimana sampe konslet gini.
"Dengerin ya," June megang pipi Rose pake satu tangannya, tangan yang lain dia pake buat megang tangan cewe itu.
Bisik-bisik anak kelas mulai kedengeran setelah itu, Lisa udah berdiri ga jauh dari dua orang yang lagi jadi pusat perhatian dengan ekspresi kaget.
Rose diem aja, sibuk nenangin detak jantungnya yang kaya lagi maraton, kenceng banget coi.
"Jangan ngambek lagi ya, masa kamu sama mang usep aja cemburu." kata June sambil ngelus pipi Rose, omongan cowo itu bikin semua yang tadinya natap mereka penasaran ganti ekspresi jadi natap June sebel, termasuk Rose.
Lisa ngakak kenceng, tadinya dia udah mau ngambek karna kirain Rose ga cerita-cerita tentang perkembangan hubungannya sama June, eh taunya dia kena tipu. Sialan emang si June ya, pantesan si Rose dongkol banget sama dia.
Hanbin yang baru dateng buat jemput Lisa ngernyit bingung waktu liat pacarnya lagi ketawa-tawa sampe matanya berair.
Hanbin mau minta penjelasan ke Rose tapi ga jadi begitu ngeliat aura suram cewe itu, mau nanya ke June tapi males dapet respon irit dari sohibnya, akhirnya dia nanya langsung ke Lisa.
"Kenapa yang?" tanya Hanbin sambil megang pundak Lisa, cewe itu ngeredain tawanya dulu baru ngejawab pertanyaan pacarnya.
"Itu... Hahaha mang usep hhhh... Aduh sakit perut gua ketawa mulu." nyatanya Lisa gagal ngeredain tawanya, kelakuan June bener-bener absurd banget.
***
Udah baper:( -rs
Ehehe -jn
Mang usep hahahahahaha -ls
Mang usep kenapa? -hb
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Short Story[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story