28

4.2K 643 1
                                    

June tetep dateng ke rumah Rose tanpa cewe itu minta, tangannya nenteng sekotak martabak manis dengan banyak rasa yang instagramable.

Setelah salaman sama mama Rose, June naik ke kamar cewe itu yang pastinya udah diijinin orang tua Rose dulu.

Kesan pertama yang June liat pas pintu kamar Rose kebuka adalah berantakan. Cewe itu masih pake seragamnya lengkap dengan kaos kaki, belum lagi rambutnya yang acak-acakan, bungkus makanan berserakan di lantai, dan Rose yang lagi mainin hp dengan earphone di telinganya.

Rose lagi sibuk baca webtoon sampe tau-tau mukanya di lempar pake bantal, sumpah ya siapapun itu Rose bakal ngejambak rambutnya, dia lagi dalam mode senggol bacok sekarang.

Tapi nyali Rose ciut waktu ngeliat June dengan tatapan tajemnya, padahal biasanya dia bodo amat mau diliatin June kaya gimanapun juga, tapi pas ngeliat tatapan normal June ke Mina dia jadi sirik.

"Lu apa-apaan sih?" tanya Rose jutek sambil lanjutin baca webtoon. June ngerampas hp cewe itu dan natap dia tajem.

"Beresin semuanya, kita lanjutin tugas lu."

Rose ngedumel pelan tapi tetep ngelakuin perintah June. Di dalem hatinya kecewa karna sadar June kesini cuma buat ngebantu dia nyelesain tugas, itupun atas permintaannya.

"Ini gua udah ngerjain beberapa dirumah, lu tinggal salin aja." kata June sambil naruh bukunya di meja belajar Rose.

Rose nganggukin kepalanya dan bilang makasih ke cowo itu tanpa noleh sedikitpun, bikin June ngehela napas frustasi.

"Gua bawa martabak manis, makan dulu yuk, kalo dingin ga enak." bujuk June, biasanya Rose bakal luluh sama makanan, makanya dia rela ngantri lama demi martabak itu.

"Duluan aja, ntar gua nyusul." jawab Rose yang lagi-lagi tanpa nengok.

June ngerang kesel, bingung harus gimana lagi. Dia nidurin tubuhnya di kasur Rose sambil mijit keningnya frustasi.

***

Bdamt(2) -rs
Ana kudu otokeeee -jn

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang