35

4.2K 619 16
                                    

Rose semangat banget sekarang karna ini jam olahraga dan materi hari ini adalah voli, kesukaannya.

Matahari terik banget hari ini, bikin beberapa temen sekelasnya ngeluh karna panas. Tapi Rose ngga, dia bukan tipe cewe manja.

"Ayo Lis, cepetan!" Rose narik tangan Lisa semangat ke arah tengah lapangan.

"Santai aja kali Ros, yang lain aja jalannya kaya siput tuh!" tunjuk Lisa ke arah anak cewe lain di belakang mereka.

Mata Rose ga sengaja natap June yang lagi ngeliat kearahnya, dia buru-buru ngalihin pandangannya ke arah lain. Ga mau sampe June ngeliat pipinya yang kemerahan.

"Lu sakit?" tanya Lisa sambil nyentuh kening Rose pake punggung tangannya.

"Muka lu merah." kata Lisa sambil natap muka Rose penasaran.

"Kepanasan." jawab Rose asal sambil ngipas-ngipasin mukanya.



Pa Arif, guru olahraga nyuruh pemanasan dulu keliling lapangan tiga puteran buat cewe dan lima puteran buat cowo. Rose ngebenerin tali sepatunya dulu sebentar sebelum akhirnya lari nyusul temen-temennya.

"Lisaaaaaa tungguin!" teriak Rose ke Lisa yang agak jauh di depannya, tapi kayanya cewe itu ga denger.

"Sama gua aja." Rose langsung nengok dan kaget begitu sadar kalo yang ngomong itu June.

"Ayo." June ngegandeng Rose buat lari lebih cepet lagi, ngelewatin Lisa dan beberapa temen sekelas mereka yang lain.

June cuek-cuek aja waktu temen sekelasnya pada sibuk ngecie-ciein, sedangkan Rose sibuk nutupin mukanya karna malu.

"Lu beneran kaya mawar." kata June sambil ngurangin kecepatan larinya yang otomatis Rose ikutin.

"Cantik ya?" tanya Rose pede, June ngegelengin kepalanya sambil natap Rose remeh.

"Sok cakep banget najis." ledek June, Rose natap cowo itu galak dan ngejitak kepala June pelan.

"Apa dong?" tanya Rose penasaran.

"Tebak." jawab June sambil nyeka keringet di keningnya, bikin Rose ngejerit di dalem hati karna itu seksi banget

"Berduri?" tebak Rose asal, dia ga tau apa yang bikin June bilang dia kaya mawar. June ngegeleng buat yang kedua kalinya.

"Nyerah ah!"

"Iya lu beneran kaya mawar, merah." bisik June sambil ngedeketin mukanya ke arah Rose.

"Tuh kan merah!" June nunjuk muka Rose yang emang beneran merah sekarang.

Rose nambah kecepatan larinya dan ninggalin June yang manggil-manggil namanya sambil ketawa pelan.

***

June syalan -rs
Mawar itu merah, rose itu lucu -jn

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang