Rose hampir aja loncat kaget karna ada somai terbang mendarat di mejanya, untung aja dia ga latah kaya mpok ati.
"Somai gua benyek ih!" kesel Rose karna June seenaknya ngelempar somainya, iya tersangka pelemparan itu June.
June naruh gelas berisi pop es rasa mangga pesenan Rose yang isinya tinggal setengah di meja.
"Kok tinggal separo sih?" protes Rose sambil natap galak ke June yang duduk di tempat Lisa, di sampingnya.
"Ongkos jalan." jawabnya enteng.
"Lu mah ngeselin ah!" June ga nanggepin amukan Rose, dia lagi sibuk main game di hpnya. Rose ngedecih pelan abis itu mulai makan somainya.
"Jun." panggil Rose sambil nyenggol pundak June yang ada disampingnya, yang dipanggil cuma ngedehem singkat.
"Bantuin ngerjain soal remed dooong." pinta Rose pake muka melas, sebenernya ga guna sih soalnya cowo itu ga ngelirik ke arah Rose sedikitpun.
"Ogah, ga guna ngajarin lu mah." jawab June datar, Rose ngejambak rambut cowo itu kesel.
"Sombong banget sih lu anjir!" omel Rose sambil ngelepasin jambakannya dari rambut June.
"Oyajelas, nilai gua 95 gitu loh." kata June bangga.
"Buat gua kek nilainya 1 aja biar ga remed." kata Rose berandai-andai, sumpah dia males banget sama tugas remed ini.
"Kalo bisa mah gua kasih 5 sekalian deh sumpah." jawab June masih sambil mainin hpnya.
"Baik banget lu anjir!" Rose natap June berbinar-binar.
"Iya biar nilai lu ga jelek-jelek amat, lagian kalo gua ngasih lu segitu juga nilai gua tetep bagus."
Rose ngejambak rambut June buat kedua kalinya, tapi kali ini lebih brutal sampe cowo itu naruh hpnya dan berusaha ngelepasin tangan Rose dari rambutnya.
***
Sombong!!! -rs
Rambut guaaaa -jn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Historia Corta[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story