Rose kesiangan, dia ga berenti nyalahin June yang bikin dia susah tidur semalem. Mana pake mampir ke mimpinya lagi, kan Rose jadi betah tidur dan males bangun.
"Udah kamu jangan ngomel mulu, nih sarapannya udah mamah tempatin. Cepetan, ditungguin June dari tadi." omel mama Rose, dan anaknya cuma bengong aja ngedenger omongan mamanya.
"Sana berangkat!!" mama Rose ngedorong tubuh anaknya yang masih bengong aja ke depan pintu.
TIN!
June bunyiin klakson motornya bikin Rose sadar dari lamunannya.
"Halo cewe." goda June sambil ngedadah-dadahin Rose.
"Halo-halo bapa lu botak, cepetan udah siang ini." omel Rose sambil ngambil helm buat dia.
"Masih pagi udah galak aja lu." cibir June, Rose nepuk helm cowo itu kenceng.
"Jalan cepetan!!!"
Sesuai permintaan Rose, June ngebawa motornya kenceng banget bikin cewe itu jejeritan takut.
"Lu kalo mau mati jangan ngajak-ngajak gua sat!" omel Rose pas mereka lagi nunggu lampu lalu lintas berubah warna jadi hijau.
"Kan elu yang minta cepet." jawab June sambil ngejedotin helmnya ke helm Rose.
"Sakit!"
June berhasil ngebawa Rose ke sekolah dengan waktu 15 menit padahal biasanya sekitar setengah jam itupun kalo ga macet, kepala Rose sampe pusing diajak kebut-kebutan gitu.
June ketawa ngeliat muka Rose yang beler.
"Seneng lu hah?!" tanya Rose kesel.
"Bukannya bilang makasih, karna gua lu jadi ga telat." kata June sambil ngelepas helmnya.
"Ya tapi ga nyari mati gitu juga anjir!" jawab Rose sambil natap June kesel.
June cuma senyum tipis trus ngerapihin rambut Rose yang berantakan pake jari-jarinya.
"Cepet, lu piket bego." kata June sambil ngegandeng tangan Rose ke kelas.
Dalem hati Rose ngedumel karna kebanyakan bengong karna June padahal ini masih pagi.
***
Baper aq mz -rs
Rambutnya gua simpen ah, buat di pelet -jn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Storie brevi[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story