50+4 insta live

7.1K 707 25
                                    

Rose nyisir rambutnya sambil bersenandung pelan, barusan dia ngebangunin June dari tidurnya dan nyuruh pacarnya itu cuci muka soalnya mereka mau ngelive bareng di instagram dalam rangka perayaan satu tahun hubungan mereka.

"JUNE UDAH BELUM? LAMA BANGET SIH KAYA MOVE ON DARI MANTAN!"

June keluar dari kamar mandi sambil natap kesel ke arah Rose, "itu mah elu lama move onnya."

"Yaiyalah, orang mantannya ganteng banget kaya Jaeh-- eh iya Jun, ampun. Jangan galak gitu dong!" Rose nyengir sambil ngelus-ngelus pipi June yang lagi natap dia tajem.

"Uuuuu sayang~" Rose nepuk-nepuk pipi June sambil nunjukkin muka gemes.

"Urusin tuh Jaehyun." kata June datar.

Rose nyengir lebar abis itu meluk lengan June erat, "ambekan ih!"

"Cium dulu baru gua ga ngambek." June nunjuk-nunjuk pipinya.

Rose ngedengus kesel abis itu noyor kepala June.

"Dasar modus!"

June ketawa pelan abis itu meluk leher Rose dan ngecup kepala pacarnya itu.

"Jadi ga?" tanya June sambil ngegesek-gesekin hidungnya ke puncak kepala Rose.

"Jadilaaah! Ayo ayo!" Rose nyeret June buat duduk di sofa yang ada dikamar June. Cewe itu ngecek penampilannya dulu sebelum mulai ngelive. Sedangkan June nyender ke sofa sambil ngeliatin Rose yang sibuk sama hp.

"Halooo!" sapa Rose sambil dadah-dadah ke layar hp, tangan cewe itu narik ujung baju June, ngodein cowonya buat ikut nyapa tapi June cuma ngelempar senyum kecil bikin Rose ngedumel pelan, "dasar sok cool!"

"Dalam rangka perayaan satu tahun hubungan, kita berdua bakal ngejawab beberapa pertanyaan terpilih dari kalian. Yeeee!!" Rose nepuk tangannya antusias sedangkan June masih cengar-cengir ga jelas.

Kolom komentar udah banjir banget, rata-rata mereka muji June dan Rose yang katanya goals banget padahal mah aslinya ribut mulu.

"Sorry nih ya penampilan kita berantakan, nih June baru bangun dari tidur padahal ini udah jam dua siang ya emang dasar kebo." cibir Rose sebel.

"Kebo ganteng." sahut June sambil nyengir lebar.

Rose ngedengus, tangannya keangkat buat noyor kepala June tapi cowo itu dengan lihai langsung ngehindar.

June ketawa pelan, "Rose tuh keliatannya doang galak, aslinya mah kalo gua kelilipan doang aja paniknya setengah mati." katanya sambil megangin tangan Rose yang tadinya mau noyor kepalanya.

Rose ngedelik kesel abis itu nyikut perut June.

"Sakit sayang!" keluh June sambil natap pacarnya melas.

"Oke, kita mulai jawab pertanyaan pertama yaaa~" kata Rose cuek seolah-olah ga denger omongan June.

"Kejadian paling di inget selama pacaran?"

Rose nopang dagu pake satu tangannya sambil mikir, di ikutin June yang ngegosok-gosok dagu pake ibu jari.

"Gua! Gua!" Rose ngangkat tangannya tinggi ga mau keduluan June.

"Buat gua kejadian yang paling di inget selama pacaran sama June adalah waktu kita ke tempat outbound--"

"ANJIR!!!" potong June begitu ngedenger kata 'outbound'.

"Apasih June, diem dulu deh!" kata Rose kesel. "Jadi asal kalian tau ya, June yang katanya cool dan jantan banget ini tuh takut ketinggian!! Belum apa-apa aja dia udah heboh kaya 'ANJIRLAH BALIK AJA YUK!' 'ini ga ada yang lebih cetek apa?' 'harus banget gua naik beginian? Kalo jatoh gimana anjir?!'" Rose niruin gaya June sambil ketawa-tawa setelahnya.

June cuma ngedelik kesel, "itu tuh tinggi banget serius! Elu gerak dikit aja kaya mau jatoh gila ngeri banget asli." bela June ga terima, tapi Rose ga peduliin itu dan masih sibuk ketawa-tawa.

"Oke-oke, puas lu ketawanya?" sindir June kesel. "Sekarang giliran gua. Selama pacaran sama Rose momen paling di inget itu waktu kita telat bareng. Semoga guru bk kita sama satpam sekolah ga nonton ini ya. Jadi sekitar dua bulan yang lalu kita telat nyamoe ke sekolah karna Rose ribut mau sarapan bubur Mang Usep dulu padahal kalo pagi antri banget. Yaudah akhirnya kita manjat pager belakang. Gua udah biasa sih sebenernya, cuma pas si Rose yang manjat gua berasa dapet rejeki nomplok gitu soalnya kan-- ADUH!"

Rose mukulin badan June karena ngerti kemana arah pembicaraan cowo itu.

"Ok, pertanyaan selanjutnya!" putus Rose sebelum June ngelanjutin cerita ampasnya.

"Yang paling sering bikin berantem?"

"Apa ya Jun? Bingung nih kita berantem mulu soalnya." kata Rose sambil ngeliatin June yang lagi mikir.

"Yang paling sering bikin berantem itu gengsi. Nih bocah ini nih!" June nunjuk-nunjuk Rose yang duduk di sampingnya, "gengsinya tinggi banget! Kalo ada apa-apa ga mau ngomong, emang dasar cewe ya hobinya main kode-kodean."

"Makanya jadi cowo tuh yang peka!!" samber Rose sewot, June cuma muter bola matanya males.

"Untungnya Rose tuh matre orangnya, gampang disuap. Kalo ngambek kasihin aja makanan yang banyak, ntar juga baik lagi." sambung June sambil ngerangkul pundak Rose.

"Makanya gendut begini." sambungnya, Rose langsung melotot galak trus nyubit-nyubitin perut pacarnya itu.

"Males ah!" kata Rose sambil ngebuang muka.

"Mau pizza yang toppingnya apa sayang? Daging apa keju?" tanya June santai.

"Dua-duanyaaaa!!!" jawab Rose semangat, bikin June ketawa puas.

"Sebenernya kadang-kadang gua manfaatin situasi juga sih, ga ada masalah apa-apa tapi ngambek aja gitu biar di beliin banyak makanan." aku Rose jujur, bikin June ngedelik kesel.

"Oh gituuuu~" June nangkup kedua pipi Rose pake satu tangannya.

"Hehehehehehe"

"Udah dulu ya, gua mau ngasih pelajaran buat bocah ini. Makasih udah nonton, jangan sirik ya mblo." ledek June sebelum matiin siaran langsung mereka pake tangannya yang bebas, sedangkan tangan yang lain masih di pipi gembul Rose.

"Dasar rese!" kata June abis itu ngegigit kecil batang hidung Rose dan turun buat ngecup bibir cewe itu singkat. Mereka berdua lanjut bercanda bareng sambil.ketaea-tawa ga jelas.




Sebenernya ga ada niat buat nambahin bonchapnya, tapi aku seneng karena work ini tiba-tiba ke up lagi

HAPPY 10K VIEWERS💕

Makasih banyak ya buat yang udah baca, vote dan komen cerita ini.

Mari kita kibarkan bendera Junros, Horas!!!

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang