26

4.5K 641 19
                                    

June lagi mijit-mijit tangan Rose karna cewe itu abis nyalin banyak angka di polio buat tugas remedialnya.

"Ngerepotin banget sih guru itu, buat apa coba ngasih tugas sebanyak itu, palingan juga ga di cek satu persatu cuma di paraf doang." omel Rose sambil nyenderin badannya ke sofa.

"Biar penganut ilmu remed kaya lu ini kapok." jawab June singkat tapi menusuk, mulutnya pedes banget emang nih cowo.

"Ya tapi kan gua juga ga mau diremed Juneeeee." teriak Rose frustasi, bikin mamanya yang lagi nyiram bunga di halaman belakang protes karena keberisikan.

"Makanya kalo diajarin tuh perhatiin, jangan ngeliatin muka gua mulu." sindiran June sukses bikin muka Rose memerah malu, ternyata selama ini cowo itu sadar diliatin.

"Dih, pede." elak Rose, June muter bola matanya kesel.

"Udah dapet berapa soal sih lu?" tanya June sambil ngeliatin polio Rose, cewe itu nunjukin 6 jarinya, 60 maksudnya.

"Kok baru segitu sih anjir, ini soal sisanya tinggal yang susah doang tau." kata June frustasi. Kalo cuma disuruh nyari elektron valensi atau letak unsur doang mah dia sanggup deh ngerjain ratusan, tapi kalo soalnya kompleks dan bahasanya ribet June kerjain sepuluh doang juga udah ngebul kayanya.

"Yah jangan patah semangat gitu dong Jun, elu kan jago." Rose berusaha nyemangatin cowo itu.

"Nyusahin emang lu." cibir June sambil mencet tangan Rose lumayan kenceng sampe cewe itu ngaduh kesakitan.

"Mina nelfon tuh." kata Rose waktu ngeliat layar hp June nyala nampilin nama Mina.

Bukannya ngangkat telfon, June malah matiin layar hpnya. Tapi hp cowo itu bunyi lagi, bikin June ngedengus kesel trus nyabut batre hpnya sekalian.

"Kenapa sih?" tanya Rose penasaran tapi cuma dibales gelengan kepala sama June.

***

Hmm curiga -rs
Kang pulsa ganggu ae -jn
Ngutang ga bayar-bayar njs -mn

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang