45

4K 593 16
                                    

Begitu sampe di rumah June, Rose bisa liat ada tiga mobil terparkir di halaman rumah cowo itu.

"Pesenin grab dong Jun, kuota gua sekarat nih." kata Rose sambil turun dari motor.

"Lah buat apaan?" tanya June sambil ngelepas helmnya dan natap Rose bingung.

"Buat gua lah anjir!" kesel Rose sambil nendang betis June, lagian segala nanya sih nyebelin.

"Lu mau gua diomelin mama gara-gara ngebiarin lu pulang sendiri? Ga enak juga gua sama mama lu kalo elu balik naik grab. Lu pulangnya nanti aja, gua anterin." jawab June sambil narik Rose buat masuk ke rumahnya.

Waktu June ngebuka pintu rumahnya, pandangan orang-orang yang ada di ruang tamu langsung menuju kearahnya semua, ke arah June dan Rose lebih tepatnya.

"Eh Rose, sini sayang!" kata mama June sambil nyamperin Rose dan ngebantu cewe itu bawain plastik-plastik berisi kue pesanannya.

"Udah kamu duduk aja sana, biar tante yang ngurusin ini." usir mama June, tapi Rose masih betah di dapur nemenin wanita itu.

"Eh Ros, kenalin ini kakanya June, namanya Yejin." mama June nunjuk cewe yang baru aja masuk ke dapur.

Rose senyum ke arah Ka Yejin sambil ngebungkuk hormat.

"Halo, santai aja ya disini. Anggep kaya dirumah sendiri." sapa Ka Yejin ramah, Rose cuma senyum sambil nganggukin kepalanya.

"Yuk ngumpul sama yang lain!" Ka Yejin nuntun Rose ke ruang tamu, tempat keluarganya ngumpul.

"Halo, siapa namanya ini?" tanya seorang wanita yang Rose tebak adalah tantenya June.

"Nama saya Rose tante, te.."

"Pacar June."

Semua orang tua yang ada disana ngangguk dan senyum kecuali Rose yang lagi melototin June, tapi Junenya cuek-cuek aja seolah-olah apa yang dia omongin barusan bukan apa-apa.

Partner Ribut;JunRos✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang