Rose ngelirik jam dinding di kamar June, ini udah jam 5 sore dan Rose baru aja nyelesain soal-soal latihan dari June dengan benar, perlu waktu 90 menit cuma untuk 15 soal, ah Rose jadi stres ngebayangin gimana jadinya besok. 20 soal 1 jam, meledak kali kepalanya.
"Ga usah meratapi nasib begitu, mending belajar lagi lu." tegur June sambil yang baru aja keluar dari kamar mandi sambil ngeringin rambutnya, iya cowo itu baru aja selesai mandi, tapi tenang June udah pake baju kok.
"Iya nanti malem gua belajar lagi, udah sore ini, gua balik ya." kata Rose sambil ngeberesin buku-bukunya.
"Ntar, gua anterin." jawab June singkat masih sambil ngeringin rambutnya pake handuk kecil.
"Ga usah udah, lu lagi ga enak badan kan." tolak Rose, walaupun rada nyesel dikit sih di dalem hati soalnya jam segini tuh angkutan umum udah jarang.
"Nurut aja kenapa sih? Lagian jam segini udah ga ada angkot lewat, mau duit jajan lu abis cuma buat naik taxi?" tanya June galak, Rose manyunin bibirnya sebel. June tuh ga bisa apa ya ngasih perhatian dengan cara yang manis?
"Yaudah cepetan! Udah mendung tau." jawab Rose sebel, soalnya dari tadi June masih sibuk ngeringin rambutnya ga selesai-selesai.
June ngelempar handuknya ke arah Rose yang langsung cewe itu tangkep.
"Keringin, katanya mau cepet." June nunjuk-nunjuk kepalanya yang udah setengah kering.
"Gini doang aja belet banget sih lu, lagian emang harus sampe kering banget apa?" dumel Rose sambil ngegosok-gosok rambut June pake handuk yang tadi dilemparin cowo itu.
"Iyalah, kan ntar gua pake helm, kalo ga kering nanti bau." jelas June
"Lebay." ledek Rose pelan.
"Gua denger ya!" ketus June, Rose ngedengus kesel abis itu neken-neken kepala June kenceng.
"Ah, sakit Woi!" June ngedesah kesakitan tapi Rose masih aja ngacak-ngacak kepala June seenaknya.
***
Cet pencet pencet -rs
Pala guaaa:( -jn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Ribut;JunRos✔
Cerita Pendek[Complete] Mau dimanapun, kapanpun dan gimanapun keadaannya, setiap Rose ketemu June pasti ujung-ujungnya ribut. ⚠JunRos area ⚠non baku ⚠mengandung kata-kata kasar Highest rank #23 dalam short story