4

1.9K 239 10
                                    


Hari ini Eunbi berniat mendatangi rumah kedua orang tuanya di Cheongju, keputusannya sudah bulat untuk mengunjungi kota kelahirannya itu.

Mungkin untuk beberapa hari karena ia mengisi kursus hanya di akhir pekan, lagipula jika di Seoul ia akan memikirkan Jungkook setiap saat.

Tak masalah jika yang diingatnya adalah kenanganan indah, tapi sayangnya belum ada moment manis sejak mereka menjalin hubungan.

Dengan tas ransel yang tak seberapa besar juga sling bag mini, Eunbi menata pakaian yang akan ia bawa.

Seperti hari sebelumnya tak ada kabar dari Jungkook, dan seperti biasa pula ia mencoba berpikiran positif. Tidak ingin berburuk sangka.

"cha... " Eunbi merenggangkan tubuh dan menuju kamar mandi, bersiap untuk berangkat.

...

Bus sudah berjalan, ia sedang berada dalam kotak besar beroda yang menuju Cheongju.

Tuan dan Nyonya Hwang terlihat antusias saat putri bungsu mereka berniat datang, sangat jelas ketika membalas pesan Eunbi semalam.

Setidaknya ia memiliki keluarga yang sangat harmonis dan hangat. Melupakan lukanya yang telah membengkak hanya karena seorang lelaki.

From: Chagi 💞
Aku akan ke Cheongju (delete)

Menghela nafas dan meletakkan ponsel ke dalam sling bag, percuma jika mengabari Jungkook. Mungkin lelaki sibuk itu akan membalasnya esok hari.

...

"eomma, appa!" Eunbi berlari dan memeluk dua manusia paruh baya itu, "wah putriku semakin cantik saja"

"ayo masuk, kau bisa terbakar jika terlalu lama diluar" ajak eomma, "lihat siapa yang telah datang setelah sekian lama"

"oppa!".

Lelaki yang dipanggil oppa langsung menyambar tubuh mungil Eunbi, adik manisnya. Hwang Baekhyun.

Baekhyun telah menikah dan dikaruniai seorang anak lelaki yang tampan, persis seperti dirinya. Hwang Taeyeon, nama wanita yang kini menjadi isteri Baekhyun.

Sebenarnya Baekhyun telah memiliki rumah sendiri di Incheon dan tinggal bersama keluarga sederhananya, namun mengetahui Eunbi akan datang ia berencana menginap di Cheongju.

Tanpa Taeyeon dan isterinya itu memahami, lagipula anak mereka masih bayi. Tidak akan nyaman jika diajak ke tempat yang cukup jauh.

Eunbi POV

Aku mengeluarkan sekotak vitamin dan menyodorkan pada eomma juga appa dan tak lupa untuk Baekhyun. Lelaki paling menyebalkan sedunia. Lebih tepatnya aku menitipkan vitamin padanya.

"itu untuk eonni, jadi jangan coba-coba meminumnya" kataku melirik, "lalu oppa termanis ini tidak dapat apapun?"

Chu~

"Hwang Eunbi! Aku sudah punya anak" guyon Baekhyun saat aku mengecup pipinya, "aish! Aku tidak mau melakukannya lagi"

"jangan marah, kau ini emosian sekali.. Sebaiknya kita cari bahan makanan diluar,  akan kutunggu di mobil" Baekhyun menepuk bahu dan keluar dari kamarku.

Sebelum pergi, aku mengedarkan pandangan dan memperhatikan tiap detail ruangan yang menjadi tempat favoritku sejak dulu.

Kamar tidur yang tidak berubah sama sekali, memang aku yang melarang eomma maupun appa untuk merubah dekorasinya.

Mataku melihat kearah meja di dekat tempat tidur, figura yang terdapat fotoku bersama orang lain. Dengan senyuman manis dari bibirku, namun pose kaku dari orang yang berdiri di dekatku.

Do You Love Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang