Eunbi sudah gelagapan karena jogging dan ia terpaksa melakukan ini. Bukan tanpa alasan, Taehyung bisa-bisa membuat masalah di apartemen jika tidak dituruti.Mereka berkeliling taman yang tak jauh dari kediaman Eunbi, sudah lima kali putaran tanpa henti.
Taehyung hanya bisa menunjukkan garis tipis di wajahnya melihat Eunbi yang sudah kelelahan, entah kenapa itu sangat menghibur hatinya.
"mau sampai kapan kau menyiksaku?" komen Eunbi menyamakan posisi, "harusnya kau berterima kasih karena aku dengan suka rela menemani jogging"
"tapi aku tidak meminta" Eunbi berhenti dan duduk di sebuah bangku, "kenapa berhenti?"
"aku lelah dan tidak ingin jalan lagi!"
"baiklah, aku akan berkeliling satu kali lagi dan sebaiknya jangan kemana-kemana" Taehyung kembali melangkah meninggalkan Eunbi.
Lagi-lagi yang ada di kepalanya hanya bayangan Jungkook, seharian kemarin ia tidak mendapat pesan apapun dari tunangannya itu.
Tunangan? Kata terindah itu mungkin hanya sebuah lelucon, Eunbi menarik nafas dalam dan menghembuskan pelan.
Jika saja Taehyung itu adalah Jungkook, pasti Eunbi akan menjadi wanita paling bahagia.
Jujur saja ia sangat berharap akan itu. Mustahil bukan? Jungkook terlalu sibuk.
"igo" Eunbi menoleh dan sudah melihat Taehyung menyodorkan es krim, "kau bilang ingin membuat berat badanku turun tapi malah membelikkan es krim?"
"kalau tidak mau yasudah"
"aku tidak bilang tidak mau!" Eunbi merampas es krim di tangan Taehyung dan membuka bungkusnya, "kau lebih baik dengan tubuh itu"
"mwo?"
"seperti ini saja kau sudah menarik" Taehyung menatap dalam mata Eunbi dan membuat waktu berhenti, sekitar menjadi beku. Seakan dunia terjeda untuk mereka.
Eunbi menegak paksa salivanya, Taehyung mendekat dan lagi-lagi membuat jantung Eunbi berdetak lebih cepat.
Tidak tau apa yang sedang Eunbi pikirkan, ia menjaga jarak ketika posisi Taehyung semakin dekat.
Kali ini tangan besar itu yang mendekat dan akhirnya menyentuh wajah Eunbi, "apa yang kau..."
"aku hanya mau membersihkan ini" Taehyung mengusap lembut bibir Eunbi dan kembali menatap ke depan, seakan tidak terjadi apa-apa barusan.
Eunbi berdiri dan menendang kaki Taehyung dengan kuat, "ahh! Appho! Kenapa kau ini!"
"jika kau melakukan hal seperti itu lagi aku akan membunuhmu!" omel Eunbi menjauh dengan menghentakkan kaki.
"nanti siang kau harus menemaniku makan! Tidak ada penolakkan" ucap Taehyung dengan nada yang lebih keras lalu melambaikan tangan walaupun Eunbi tidak menoleh.
Taehyung tertawa singkat dengan apa yang baru saja terjadi, ia melihat jelas bahwa Eunbi sangat gugup.
"kau benar-benar telah membuatku tertarik Hwang Eunbi-ssi" gumamnya bangkit dari duduk dan meninggalkan taman.
...
"sialan! Kenapa dia selalu membuat keadaan jadi canggung! Dan apa tadi itu? Dia hampir saja membuatku mati di tempat!" gerutu Eunbi.
Sejak memasuki apartemen ia tidak berhenti merutuki Taehyung, terutama dirinya sendiri.
Sudah jelas ia bertunangan dan malah bersenang-senang dengan lelaki lain yang bahkan belum genap seminggu di kenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me?
Fanfiction[Complete] 15 Sept 17 - 1 Januari 18 Sinkook or sinv? 😅(≧∇≦) Jd langsung cus baca aja ye 😂 Kagak suka? Yowes jgn baca 😊 281017 #838 021117 #809 031117 #668 111117 #631