Makan malam terasa sangat kaku setelah kedatangan Jungkook, Nyonya Hwang menyajikan semangkuk nasi juga sup yang masih hangat di hadapannya.Baekhyun akhirnya angkat bicara mencoba untuk memperbaiki suasana dan berhasil, namun tidak berlaku untuk Eunbi.
Ia masih fokus pada makan malamnya dan menganggap Jungkook tidak ada, walaupun kini mereka duduk bersebelahan.
Baekhyun menyadari akan hal itu, ia yakin ada sesuatu yang disembunyikan adiknya ini.
Eunbi sangat berisik dan tiba-tiba diam seribu bahasa saat Jungkook hadir, mereka sepasang kekasih tapi tidak mencerminkan itu.
Sebagai oppa, Baekhyun tidak bisa ikut campur dalam masalah Eunbi. Adiknya sudah besar dan harus bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.
Usai makan malam, Nyonya Hwang menyiapkan buah-buahan segar sebagai makanan penutup. Sedangkan Eunbi mencuci piring di dapur.
Ia sangat ingin mengacuhkan Jungkook sekali saja, namun hatinya menolak.
"aku akan tidur dengan eomma" ucap Eunbi saat ia bergabung di ruang tv, "tidak! Aku tidak akan membiarkanmu tidur dengan eomma" Baekhyun punya ide bagus untuk membuat Eunbi dan Jungkook bicara.
Akhirnya jam tidur tiba, setelah beradu pendapat selama tiga puluh menit. Inilah hasilnya.
Nyonya dan Tuan Hwang tidur di kamar mereka masing-masing, begitupun Baekhyun juga Eunbi.
Lalu bagaimana dengan Jungkook?
Ia tidur dikamar Eunbi. Ya, mereka malam ini akan tidur di ruangan yang sama. Sedikit canggung bukan?
Jangan berpikiran mereka satu ranjang, di kediaman Hwang mereka memiliki beberapa kasur lipat untuk berjaga-jaga. Dan salah satunya menjadi alas tidur untuk Jungkook.
Eunbi melemparkan selimut pada Jungkook tanpa menoleh dan bicara satu katapun, "bogoshippeo" lirih gadis itu di balik selimutnya yang lain.
"mwo? Bicaralah lebih jelas" pinta Jungkook terduduk menatap Eunbi diatas ranjang, "thesso!"
"sebenarnya ada apa denganmu?" omel Jungkook membuka paksa selimut yang menutupi tubuh Eunbi, "jangan ganggu aku!"
"Hwang Eunbi!" bentak Jungkook namun tak ada jawaban dan gadis itu kembali menenggelamkan wajahnya dalam selimut.
Ia sedikit bingung dengan sikap aneh Eunbi, tak biasanya gadis yang ia kasihi seperti ini. Tiba-tiba marah tanpa sebab.
Jungkook akhirnya keluar kamar dan duduk di teras rumah, ada rasa sesal karena ia menyusul Eunbi. Bukannya disambut ia malah mendapatkan sikap seperti itu.
Berbeda dengan Eunbi yang sesenggukkan sendirian di kamar setelah Jungkook pergi. Kelopak matanya sudah tak bisa menahan buliran air mata yang kini telah menetes.
Ia mengulum bibir agar suara tangisnya tak terdengar sampai ke ruang lain, tidak ingin eomma, appa juga Baekhyun terganggu.
"kenapa kau harus datang jika membuatku semakin kecewa! Dimana rasa pekamu? Kau selalu menyakitiku tanpa kau sadari, Jeon Jungkook.
Pertanyaan terbesarku adalah, apa kau mencintaiku? Kau sebenarnya menganggap aku ini apa?" gerutu Eunbi mengacak rambutnya, sungguh malam ini adalah malam yang membuat semua emosinya keluar.
...
"boleh aku menemani?" tanya Baekhyun yang membuat Jungkook mengangguk pelan.
Ia menyodorkan sekaleng minuman beralkohol, "tapi aku tidak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me?
Fanfiction[Complete] 15 Sept 17 - 1 Januari 18 Sinkook or sinv? 😅(≧∇≦) Jd langsung cus baca aja ye 😂 Kagak suka? Yowes jgn baca 😊 281017 #838 021117 #809 031117 #668 111117 #631