8B

1.1K 86 0
                                    

“Ini apa Yoon Seul Hee?” tanya Jung sam dingin.

Mata Seul Hee membulat sempurna dan terus menggelengkan kepalanya saat Jung sam menunjukkan buku catatan milik Jin Hee di depannya.

“Ani, sam. Aku tidak mengambil buku miliknya.”

“Lalu siapa yang menaruh bukuku ke dalam tasmu, Yoon Seul Hee!” teriak Jin Hee dan menatap Seul Hee tajam.

“Sam.. Aku benar-benar tidak mengambil buku itu, aku tidak tau kenapa buku ini ada di dalam tasku, sam.”

“Seul Hee tidak mungkin melakukan itu, sam. Dia…” bela Jungkook.

“Jangan ikut campur, Jeon Jungkook. Yoon Seul Hee.. Ikut aku!”.

**

“Aku sudah menghubungi eomma-mu untuk masalah ini. Setelah eomma-mu datang kau bisa pulang untuk memikirkan apa yang kau perbuat, Seul Hee.” Ucap Jung sam pada Seul Hee yang sedaritadi menundukkan kepalanya dan mengepalkan tangannya.

“Aku juga tidak percaya kau melakukan ini, tapi buktinya jelas. Maafkan aku. Aku harus menghukummu untuk tinggal di rumah beberapa hari ini. Ini sudah peraturannya, Seul Hee.” Tambah Jung sam.

“Sayang!” tiba-tiba seorang yeoja masuk ke dalam ruangan Jung sam.

Yeoja itu adalah eomma Seul Hee. Eomma Seul Hee memeluk tubuh Seul Hee yang membeku. Bahkan Seul Hee tidak bergerak sama sekali setelah kedatangan eomma nya.

Jung sam kembali menceritakan kronologi kejadiannya pada eomma Seul Hee, beberapa perselisihan antara mereka berdua, hingga akhirnya eomma Seul Hee mengalah untuk mengikuti peraturan sekolah dan membawa Seul Hee pulang.

Mereka pun meninggalkan ruangan Jung sam, dengan Seul Hee yang tetap menundukkan kepalanya. Saat mereka membuka pintu, sudah ada Jungkook yang berdiri di hadapan mereka.

“Gwenchana?” tanya Jungkook.

Seul Hee hanya diam. Dia bahkan enggan untuk melirik Jungkook sedikitpun. Eomma Seul Hee mengusap bahu Jungkook.

“Aku pulang.” Ucap Seul Hee pada Jungkook dengan suaranya yang sangat pelan.

Jungkook mengangguk mengerti, dia tau Seul Hee tidak salah, tapi dia tidak bisa melakukan apapun untuk membela dirinya.

“Hati-hati.” Ucap Jungkook.

Mereka pun meninggalkan sekolah. Eomma Seul Hee tidak pernah melepaskan genggamannya, Seul Hee tidak pernah seperti ini. Sampai di depan mobil eomma-nya Seul Hee menghentikan langkahnya.

“Ada apa, sayang?” tanya eomma sambil mengusap pipi Seul Hee.

“Eomma pulanglah duluan. Aku mau di luar sebentar.”

“Tapi, sayang.. Eomma tidak bisa membiarkanmu sendiri dengan keadaanmu yang seperti ini. Lebih baik kita pulang ya?”

“Aku ingin sendiri, eomma. Jebal.”

Akhirnya eomma kembali mengalah dan menuruti permintaan Seul Hee.

“Baiklah, tapi jangan matikan ponselmu ya? Jangan pulang sore-sore. Mengerti?”

Seul Hee hanya mengangguk dan akhirnya meninggalkan eomma-nya. Dengan langkah gontainya Seul Hee tetap berjalan entah kemana langkah kaki nya itu akan membawa nya.

**

“Astaga aku lapar sekali, apa Jungkook belum keluar kelas nya?” tanya Jimin yang memutar kepalanya untuk mencari Jungkook.

Our Love Like This Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang