“I’m only giving you scars, but someday, you’ll understand my heart.”
**
“Noona~~ Hyung~~” panggil namja itu terlihat begitu senang dan langsung menghambur ke dalam pelukan Seul Hee dan juga Jungkook.
Terlihat di belakang mereka Taehyung memasang tampang sedikit shock nya itu, sama dengan Jimin yang terlihat terkejut dan bingung siapa namja yang memeluk Seul Hee dan juga Jungkook.
“D-dia siapa, Taehyung-ah?” bisik Jimin pada Taehyung.
“Biar mereka berdua saja yang memperkenalkan bocah ini.”
Namja yang dipanggil Chan Hee itu pun melepaskan pelikannya dengan Seul Hee dan Jungkook, pandangan Chan Hee bergeser pada dua namja di hadapannya, Taehyung tidak terlalu asing dengannya, Chan Hee tersenyum miring dan menyapa Taehyung.
“Sudah lama ya… Hyung.” Sapa nya dan membungkuk pada Taehyung.
Taehyung membalasnya dan masih dengan ekspresi yang sama.
“Noona, siapa dia?” tanya Chan Hee pada Seul Hee sambil menunjuk Jimin.
“Dia Jimin oppa. Temannya Taehyung oppa dan juga Jungkook. Aku pernah menceritakannya padamu, kau ingat?” tanya Seul Hee.
“Hmm, teman dance Jungkook hyung?” tanya Chan Hee pada Jungkook kali ini yang diberi anggukan oleh Jungkook.
“Annyeonghaseyo, hyung. Yoon Chan Hee imnida.” Ucap Chan Hee memperkenalkan dirinya.
Jimin pun tersenyum dengan perkenalan itu, berbeda dengan Taehyung.
“Jadi noona masih bersama dengan Taehyung hyung? Dia tidak membuatmu menangis lagi kan?” tanya Chan Hee tiba-tiba pada Seul Hee.
“Chan Hee.” Tegur Seul Hee.
Taehyung hanya bisa diam menahan kesalnya dengan anak kecil ini.
“Aigoo, Chan Hee. Kau masih saja mengganggu Taehyung. Maaf ya, Tae. Dia masih saja seperti ini.” Ucap eomma Seul Hee yang tiba-tiba saja datang dari belakang mereka.
“Tidak masalah, eomma. Aku sudah terbiasa, dan akan membiasakan diriku lagi dengan anak kecil ini.” Jawab Taehyung.
“Yasudah kalau begitu kalian masuklah dulu, dan Chan Hee kau belum selesai untuk membersihkan pakaianmu. Lanjutkanlah”.
“Ne, imo. Noona.. Aku ke kamarku dulu ya.”
Seul Hee mengangguk. Chan Hee pun meninggalkan mereka semua.
“Jadi… Ada yang bisa menjelaskan siapa sebenarnya Yoon Chan Hee itu padaku?” tanya Jimin dengan ragu kepada mereka bertiga.
Taehyung hanya berlalu pergi ke ruang tengah, karena dia terlalu malas mendengarkan pembahasan Chan Hee.
“Chan Hee itu adalah saudara sepupu ku, umurnya baru 14 tahun. Dia tinggal di New York ikut dengan appa-nya, eomma Chan Hee meninggalkannya begitu saja, jadi dari usia 6 tahun Chan Hee tinggal bersama kami, oppa. Karena dia masih membutuhkan sosok seorang eomma. Maka dari itu dia terlalu dekat denganku dan Jungkook. Dan saat usia nya 13 tahun, dia pergi ke New York, dan kemungkinan sekarang sedang libur sekolah, pasti dia memilih untuk tinggal di sini.” Jelas Seul Hee.
“Dan Chan Hee itu musuh terbesar Taehyung hyung, hyung.” Tambah Jungkook.
“Hmm. Entah kenapa mereka tidak pernah akur. Chan Hee selalu berhasil membuat Taehyung hyung kesal padanya. Makanya sejak tadi Taehyung oppa tidak terlihat begitu bersahabat dengannya.” Tambah Seul Hee lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Like This
Fanfiction"Taehyung memiliki caranya sendiri untuk mencintaiku. Aku yakin itu." - Seul Hee