15A

1.2K 67 1
                                    

“How I will go through a day without you?
I really don’t know.”

**

Tidak terasa beberapa bulan berlalu, waktu ujian kelulusan Taehyung dan Jimin bahkan hampir selesai. Setelah kejadian itu berlalu, tepat saat mereka bangun tidur, sifat Taehyung berubah. Taehyung menjadi lebih manis dan lebih memperlihatkan perhatiannya pada Seul Hee.

Awalnya Seul Hee merasa aneh dengan perubahan sikap Taehyung itu, tapi setelah waktu berjalan dia sudah bisa menyesuaikannya, dan dia bahagia untuk itu.

Hari ini adalah hari terakhir dari ujian kelulusan Taehyung dan Jimin. Berhubung mereka menyelenggarakan ujian, Jungkook dan Seul Hee sudah menyiapkan pesta untuk keselesaian dari kerja keras mereka itu di rumah Seul Hee.

“Ini untuk Jimin oppa dan ini untuk Taehyung oppa. Jangan sampai salah, hm?” ucap Seul Hee pada Jungkook.

“Mwo?” bingung Jungkook sambil melihat kedua itu dengan serius. “Apa bedanya? Kue ini kan sama-sama chocolate cake.”

“Ish, bedanya ini adalah buatanku. Kau lupa ya?” rengek Seul Hee.

Jungkook terkekeh dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal, “Mianhae.”

“Mereka datang, noona!!” teriak Chan Hee yang habis berlari dari luar, dia ditugaskan untuk memberi aba-aba kejutannya.

“Kami….”

DUAR!!

“SURPRISE!!!” teriak Jungkook, Seul Hee dan Chan Hee setelah menghidupkan party popper yang mengeluarkan confetti itu.

Taehyung dan Jimin terlihat mengembangkan senyuman nya dengan kejutan yang mereka bertiga buatkan untuknya.

“Gomawo~” ucap mereka bersamaan.

“Dan ini untuk kalian. Cobalah.” Ucap Seul Hee yang diikuti oleh Jungkook yang memberikan kue untuk Jimin.

“Kenapa dibuat dua seperti ini?” tanya Taehyung.

“Hmm, karena yang ini buatanku. Eung. Sebenarnya boleh untuk semuanya, tapi aku ingin Oppa yang mencobanya pertama kali. Kata eomma, kalau enak menurutmu, nanti akan eomma masukan ke daftar menu, dan uang jajan ku akan ditambah. Hehe.” Kekeh Seul Hee.

Taehyung tersenyum tipis dan mengusap kepala Seul Hee, “Gomawo.”

Seul Hee mengangguk dan memotong kue nya itu dan disuapkannya untuk Taehyung. Taehyung menerima suapan itu dan terdiam sejenak, membuat kue itu beradaptasi dengan baik di dalam mulutnya.

“Enak.” Singkatnya.

“Yang benar?” ragu Seul Hee.

Taehyung mengangguk dan menarik Jimin yang baru saja ingin menyuapkan kue buatan eommoni ke dalam mulutnya, “Kau cobalah yang ini dulu.”

Jimin menurut dan menerima suapan dari Seul Hee, sama dengan Taehyung dia terdiam dan menikmati kue itu dulu. Tiba-tiba Jimin menghentikan kunyahan nya itu dan menatap Seul Hee, “Benar kau yang membuat ini?”

Seul Hee mengangguk pelan dengan raut wajah yang terlihat tegang, “Waeyo, oppa? Tidak enak ya?”

Jimin tidak menjawab pertanyaan Seul Hee, dia justru melirik Jungkook dan Chan Hee, “Kalian sudah mencobanya?”

Our Love Like This Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang