"Without anyone knowing, just a secret to both of us."
***
"Di mana, Taehyung?" Tanya Jimin yang baru saja datang di rumah Seul Hee.
"Kau ini seperti anak baru saja, hyung. Pasti Taehyung hyung sudah tertidur di kamar Seul Hee."
"Hanya memastikan.."
"Aigoo, pasti kalian lelah sekali ya setelah latihan.. Ini eomma sudah menyimpan kue untuk kalian.."
Jimin dan Jungkook tersenyum.
"Tidak juga, eomma. Karena latihan hari ini tidak terlalu keras, dan kami pulang lebih awal." Jelas Jimin.
"Waah, pasti ini enak sekali eomma."
Eomma tersenyum dan mengusap kepala Jungkook.
"Kalau kau mneyukainya eomma akan buatkan lagi."
Jungkook tersenyum dan mengangguk. Tidak lama setelah itu Seul Hee datang dengan nampan yang lumayan besar berisikan beberapa makanan dan juga segelas orange juice. Seul Hee tidak suka makan sendirian.
"Aigoo, kau tau saja aku lapar. Sebelum memakan kue ini aku harus memakan makanan pembuka dulu kan?"
Jungkook pun meraih sendok yang berada di nampan itu.
PUK!!
"Ini makananku! Kau makan saja kue itu."
Jungkook pun berdecak kesal dan langsung memasukkan satu potongan besar kue buatan eomma Seul Hee. Jimin hanya tertawa dalam diam dan menggelengkan kepalanya.
Mereka pun makan dalam diam, sesekali Jungkook dan Jimin menerima suapan makanan Seul Hee, sebenarnya memang Seul Hee melebihkan porsi makanannya untuk Jungkook dan juga Jimin.
"Jadi kalian melarikan diri kan dari latihan?"
"Aniyo, memang kami pulang cepat karena ada masalah seedikit di ruangan." Jelas Jungkook.
"Masalah apa?"
"Kau tau Han Do Jin?" Tanya Jimin.
"Hmm, murid tingkat dua. Waeyo, oppa?"
"Dia nekad melakukan salto dan.... Kepalanya jatuh duluan..."
"Aw..."
Hanya kata itu yang keluar dari mulut Seul Hee setelah mendengar jawaban Jimin, tentunya dengan ekspresi wajah yang benar-benar tegang. Seul Hee sebenarnya tidak suka mendengar sesuatu yang bisa membuatnya ngilu, tetapi kadang dia memang ingin tau.
"Lalu apa yang terjadi setelahnya?"
"Kepalanya mengeluarkan banyak darah." Jawab Jungkook santai.
"Aaah..."
Seul Hee pun memengangi kepalanya sambil meringis seperti dia merasakan kesakitan itu. Jimin menahan tawa nya melihat respon Seul Hee. Dia benar-benar lucu, pikir Jimin.
"Kau selalu seperti itu, padahal takut tapi selalu ingin tau."
Seul Hee hanya terkekeh malu dan menyelesaikann makannya.
"Aku sudah selesai, kalian mau istirahat?"
Jungkook mengangguk dan merenggangkan otot-ototnya.
"Hmm, eomma sedang pergi jadi aku tidur di sini saja ya?" Tambah Jungkook lagi yang diikuti oleh Jimin. Mereka benar-benar lelah.
***
_Seul Hee POV_
From : 010-xxxxxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Like This
Fanfiction"Taehyung memiliki caranya sendiri untuk mencintaiku. Aku yakin itu." - Seul Hee