"Jadi kamu mau gabung sama klub musik ?" Tanya seorang guru laki-laki yang masih bujang yang biasa dipanggil pak Jonghyun.
Murid berambut pirang yang ditanya tadi ngangguk-ngangguk lucu bikin pak Jonghyun gemes. Untung gak sampe keluar jiwa-jiwa pedofil nya.
"Tapi di berkas yang saya terima kamu disuruh buat gabung ke klub teater. Lee David." Kata pak Jonghyun lagi sambil ngecek ulang berkas di depannya.
"Itu kan rekomendasi dari guru saya pak, kalo saya sendiri pengennya masuk klub musik. Dan... Panggil saya Daehwi. Lee Daehwi. David itu cuma nama panggilan di Amerika."
Gerutu murid yang ngaku-ngaku bernama Lee Daehwi ini. Bibirnya sampe monyong-monyong gitu kan pak Jonghyun jadi pengen nyosor.
Ehhhh..
"Kasih kesempatan buat saya lah pak yang cuma enam bulan doang disini."
Iya, jadi Lee David alias Lee Daehwi ini tuh murid yang ikut serta dalam program pertukaran pelajar. Daehwi antusias banget buat ikutan program ini di sekolahnya di Amerika setelah tau kalo pertukaran pelajar nya sama murid dari Korea. Itu tandanya Daehwi bakalan pulang kampung. Daehwi udah gak betah banget di Amerika.
Daehwi tuh orang Korea aseli...
Dan untungnya Daehwi dan otaknya yang cuma di samping rata-rata bisa lolos seleksi dan berhasil terbang ke Korea.
"Oke oke kalo kamu keukeuh pengen masuk klub musik. Nanti bakalan bapak sampaikan ke ketua klub musiknya. Dan mungkin kamu bakalan di tes dulu sebelum diterima jadi anggota klub musik." Pak Jonghyun yang kebetulan emang jadi wali kelasnya Daehwi akhirnya setuju. Bikin mata Daehwi berbinar-binar kayak abis dapet dorprize.
Salah satu alasan Daehwi buat pulang ke Korea, selain rindu sama kampung halamannya, juga Daehwi pengen banget main musik disini.
Di Amerika dia dilarang keras sama mama nya buat gabung sama klub musik. Jangankan gabung sama klub musik, megang alat musik aja Daehwi dilarang keras sama mamanya.
Haram katanya. Ee gukguk kali ah ╮(╯▽╰)╭
Padahal Daehwi sendiri gak ngerti kenapa mama nya ngelarang sebegitu kerasnya. Ya Daehwi sih sebagai anak yang baik nurut aja sama mama nya. Meskipun diem-diem dia suka pergi ke studio musik sih hihihi...
"YESSSSS... Makasih pak Jonghyun yang masih bujang padahal udah lapuk. Semoga cepet dapet jodoh ya pak . Kalo gitu saya permisi dulu. "
Setelah ngomong gitu Daehwi langsung ngacir dari ruangan pak Jonghyun sebelum dikebiri sama bapak bujang yang udah lapuk itu.
Ya emang udah jadi rahasia publik sih kalo pak Jonghyun itu emang bujangan lapuk. Buktinya aja Daehwi yang baru dua hari sekolah disitu udah tau kalo pak Jonghyun bujang lapuk ╮(╯▽╰)╭
--------------
Daehwi lagi jalan balik ke kelas dengan muka yang berbinar-binar.
Ya gimana gak seneng, akhirnya Daehwi bisa main musik seperti yang udah dia idam-idamkan dari lama. Dan mama nya gak bakalan tau karena Daehwi tinggal di Korea sendirian gak sama mama nya.
Daehwi udah ngebayangin aja gimana jari-jari lentiknya nyentuh tuts piano dan ngelantunin melodi-melodi yang indah, dia juga pengen nyanyiin semua lagu-lagu ciptaannya sendiri yang selama ini dia bikin secara sembunyi-sembunyi dari mama nya.
Iya, Daehwi itu jenius pake banget dalam urusan musik dan ciptain lagu. Cuma sayangnya gak ada yang tau bakat terpendam nya Daehwi.
Pas Daehwi ngelewatin salah satu ruangan yang pintunya agak kebuka dikit, Daehwi berhenti. Dia kayak ngedenger suara piano gitu dari dalem ruangan itu. Semakin yakin kalo itu suara piano, Daehwi pun ngeberaniin diri buat ngintip siapa yang lagi main piano dengan suara semerdu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...