Lima Belas

4.9K 733 136
                                    

"Lo inget kan punya hutang sama gue kalo lo mau ngabulin dua permintaan gue ?" Tanya Guanlin.

Daehwi ngangguk-ngangguk lucu.

"Gue mau nagih satu sekarang."

"Emangnya lo mau minta ap--"

Chu ~~

😷 😷 😷 😷 😷 😷 😷 😷

Mata Daehwi ngebola sempurna. Tatapannya di kunci sama tatapan Guanlin dari jarak kurang dari lima sentimeter.

Mereka gak ciuman. Guanlin cuma ngedeketin mukanya ke muka Daehwi sambil miringin kepalanya dikit. Jadi keliatan kayak mereka lagi ciuman kalo diliat dari belakang Daehwi maupun Guanlin.

Daehwi cuma bisa ngerjap-ngerjapin matanya karena kaget. Dia gak bisa ngedorong Guanlin karena tangannya kotor sama lelehan ice cream dan juga kedua lengannya emang di pegangin sama Guanlin.

"Guan.."

"G..Guan..lin."

Buagh !

"Hyung !" Pekik Seonho.

Guanlin kesungkur setelah nerima bogeman mentah dari Jinyoung. Dan bodohnya lagi Guanlin malah ketawa kecil sambil megangin sudut bibir nya yang nyut-nyutan.

"Guan, lo gak--" Daehwi yang kaget nya double niatnya mau bantuin Guanlin berdiri. Tapi tangannya lebih dulu di tarik sama Jinyoung kenceng.

Jadi Daehwi gak bisa apa-apa selain ngikutin langkah Jinyoung sambil nahan ngilu di pergelangan tangannya.

"K-kak Jihoon." Cicit Daehwi yang baru sadar kalo ada Jihoon disana lagi ngeliatin Guanlin.

Gak ngegubris panggilan Daehwi, Jihoon langsung lari ke arah Guanlin dan ngebantuin Seonho yang lagi nolongin Guanlin buat berdiri. Sementara itu Jinyoung ngelanjutin perjalanannya dan masih narik Daehwi.

"Kak.. sakit." Cicit Daehwi pelan.

Dia takut sama Jinyoung kalo lagi mode marah kayak gini. Takut di tonjok lagi sama Jinyoung atau di cekik kayak tempo hari.

Tapi Jinyoung seolah tuli, dia terus narik Daehwi sampe parkiran. Dan baru ngelepasin Daehwi dengan cara yang gak bisa di bilang lembut.

Daehwi langsung ngusap-ngusap pergelangan tangannya. Gak peduli kalo telapak tangannya masih lengket karena bekas ice cream tadi.

Sebenernya Daehwi ngerasa sedikit seneng ngeliat Jinyoung yang keliatan marah pas Guanlin nyaris nyium dia tadi. Apa mungkin Jinyoung mulai cemburu ? Apa boleh Daehwi ngarep kayak gitu ?

Sementara Jinyoung sendiri lagi netralin emosinya yang tadi meledak.

"Kak Baejin, gue harus ke toilet." Kata Daehwi pelan. Takut tiba-tiba Jinyoung marah. Tapi gimana pun juga dia gak betah kalo tangannya lengket begini.

Jinyoung noleh ke Daehwi, tepatnya ke tangan Daehwi yang keliatan kotor dan pergelangan tangannya yang agak merah karena dia tarik tadi. Abis itu ngehela nafasnya pelan.

"Di sebelah sana." Tunjuk Jinyoung ke arah selatan.

Daehwi ngangguk terus lari kecil ke toilet yang gak jauh dari sana.

Selama di toilet Daehwi mikirin Guanlin, khawatir sama keadaannya Guanlin setelah dapet tonjokan mendadak dari Jinyoung. Mungkin dia bakalan nge chat Guanlin nanti pas udah dirumah. Gak nyangka juga sama Jinyoung yang tiba-tiba nyerang Guanlin tadi.

Apa bener karena Jinyoung cemburu ? Aish ngebayanginnya aja bikin pipi Daehwi merah ><

"Hyung gila ?! Kenapa tiba-tiba nonjok Lin Lin !"

Kak Baejin [1/3] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang