Tiga Puluh Dua

4.7K 629 88
                                    

Setelah tadi pagi abis ber loplidopli ria di taman sambil berbagi kehangatan, sekarang Jinyoung sama Daehwi lagi di bis mau jengukin Justin yang katanya harus istirahat di rumah sakit.

Luka nya sih gak seberapa parah, tapi karena orang tua Justin tau anak semata wayangnya abis berantem ya gitulah rada lebay pake harus di rawat segala. Padahal cuma lecet di tangan sama memar di pelipis doang, robekan di sudut bibirnya juga ga terlalu dalem.

Selama perjalanan, Jinyoung sama sekali gak ngelepasin tautan tangan mereka berdua. Meskipun Daehwi berkali-kali bilang malu karena diliatin orang-orang tapi Jinyoung gak peduli.

"Kak, malu tuh diliatin orang." Daehwi nunjuk pake dagu nya kearah orang yang dia maksud.

"Ya udah sih, masa gak boleh pegangan tangan sama pacar sendiri." Bukannya dilepasin, Jinyoung malah masukin tangan mereka ke saku mantel.

Daehwi seketika blushing ngedenger kata 'pacar' dari mulut Jinyoung. Sampe sekarang dia masih gak nyangka kalo cowok disampingnya ini adalah pacarnya.

"Ap.. apaan sih kak. Kan aku belum jawab tadi pagi." Elak Daehwi, pipinya pinkeu pinkeu gitu.

"Loh, semalem kan kamu yang ngajak pacaran. Ya udah aku iyain. Terus masalahnya apa ?" Tanya Jinyoung dengan nada kayak ngeledek.

Muka Daehwi makin merah aja.

"Itu kan.. aku lagi mabuk. Gak.. gak sadar." Sahut Daehwi gugup.

Tautan tangan Jinyoung dilepas sama cowok berwajah mungil itu. Mimik muka nya berubah dari cerah jadi mendung bikin Daehwi panik.

"Jadi karena sekarang kamu udah sadar, kamu gak mau jadi pacar aku gitu ?" Tanya Jinyoung dengan nada yang berubah dingin.

"Eh bukan gitu kak. Maaf, aku gak maksud nyinggung kak Baejin. Aku cuma.. cuma.. terlalu.. em.. bingung." Daehwi nunduk.

Dia mainin jemari tangannya diatas pangkuan nya. Hal itu justru bikin Jinyoung gemes ngeliatnya.

Chu~

Pipi Daehwi yang mulanya semerah tomat sekarang berubah jadi semerah apel beracun di film Snow white. Jinyoung terkekeh kecil, terus narik Daehwi yang tadi dia kecup pipinya gemes ke pelukannya.

Untung kondisi bis lumayan sepi, cuma ada beberapa penumpang aja. Jadi mereka--terutama Jinyoung--bisa bebas skinship sama Daehwi.

Bebas terbatas loh yaa..

"Kak Baejin ihh.. jangan sembarangan cium. Apalagi tiba-tiba !" Protes Daehwi dengan muka merah nya. Mana detak jantungnya kenceng banget pula.

Jinyoung ketawa kenceng liat muka merah nya Daehwi, abis itu dia sandarin kepala Daehwi ke pundaknya. Daehwi pun ngenyamanin posisi kepalanya di pundak Jinyoung.

"Semalem Samuel pulang apa nginep ?" Tanya Jinyoung. Dia ngeraih tangan kanan Daehwi terus main-mainin jemari lentiknya.

"Sam tidur bareng aku semalem." Jawab Daehwi jujur sambil ngeliatin tangannya yang dimainin Jinyoung.

Jinyoung agak ngegeserin badannya efek kaget bikin Daehwi mau gak mau duduk tegak sambil natap Jinyoung dengan tatapan bingung. Tangannya masih tetep di genggam sama Jinyoung.

"Maksudnya tidur di apartemen kamu kan ? Beda kamar kan ?" Tanya Jinyoung mencoba berpikir positif.

Tapi sayangnya Daehwi ngegeleng.

"Tidur sama aku, satu kamar, satu ranjang, satu selimut." Dengan polosnya Daehwi ngomong kayak gitu bikin Jinyoung syok dengernya.

Daehwi bukan pura-pura polos buat bikin Jinyoung cemburu. Itu dia beneran kelewat polos ampe ngomong jujur begitu. Gak tau aja Jinyoung udah ketar-ketir takut pacarnya di iya-iya in sama Samuel. Kan ga lucu pacarnya di perawanin orang lain.

Kak Baejin [1/3] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang