Dua Puluh Empat

4.5K 634 129
                                    

Pecinta konflik mana suaranya ??
Selamat merasakan kekejaman seorang Han :v [Re: Istri sah Danik]

🐶 🐶 🐶 🐶 🐶

Selama lima hari ini The Avengers latihan tanpa Jinyoung. Alasan Jinyoung gak mau ikut latihan karena dia bilang Daehwi udah gak perlu bimbingan dia lagi, dan juga Jinyoung gak berminat buat tampil diacara pensi nanti. Selama lima hari itu pula Jinyoung gak pernah main ke ruang musik. Disekolah, Daehwi susah banget buat ketemu sama Jinyoung walaupun mereka berangkat kadang bareng karena kadang Daehwi juga dianterin Daniel, tapi kalo udah disekolah mereka misah. Pas pulang pun gak pernah bareng, entah Daehwi atau Jinyoung yang pulang duluan.

Dan tentu aja sikap Jinyoung belakangan ini bikin Daehwi galau. Apalagi Jinyoung berubah dari sejak Daehwi belajar di apartemen Jinyoung dan nemuin foto dia sama Justin tempo hari.

Jinyoungnya sih gak tau kalo Daehwi liat foto itu, soalnya sama Daehwi buru-buru dibalikin ke tempatnya. Tapi gak tau kenapa sikapnya Jinyoung jadi dingin lagi kayak dulu.

Hari ini Daehwi latihan lagi sama The Avengers. Temen-temennya belom ngumpul baru ada Daehwi sendirian yang lagi nunggu mereka sambil mainan piano random. Sesekali dia ngecek ponselnya siapa tau ada chat dari Jinyoung. Tapi harapan ya tinggal harapan.

Daehwi ngedengus pelan. Harusnya kan dia yang ngehindarin Jinyoung gara-gara foto itu. Kenapa malah jadi Jinyoung yang ngehindarin dia.

Besok itu hari dimana Daehwi tampil pertama kalinya di depan orang-orang, meskipun cuma ngisi acara pensi di sekolah lain, cuma ya Daehwi berharap kalo Jinyoung nonton juga. Dia pengen penampilan pertamanya di tonton sama orang yang dia suka.

"Eh udah ada Daehwi ternyata."

Daehwi yang lagi mencet-mencet asal tuts piano nya noleh ke arah Jaehwan yang baru dateng.

"Tumben sendiri kak, kak Eunki mana ?" Tanya Daehwi. Aneh aja, itu orang biasanya kemana-mana berdua.

Kalo kata Hyungseob mah kayak biji :"v

Gak tau dah biji apaan, gue masih volos :v

"Oh Eunki gak tau tadi tiba-tiba ngilang dari kelas. Palingan jajan dia mah." Jawab Jaehwan.

Udah gitu Daehwi cuma jawab oh doang, terus mainan piano lagi. Lagu yang dulu diem-diem dia rekam pas lagi di maini Jinyoung di ruang musik lama, yang Daehwi kasih judul always. Sekarang lagu itu jadi lagu favorite nya Daehwi kalo lagi iseng main piano, tentunya kalo lagi gak ada Jinyoung juga. Daehwi masih trauma, takut diamuk lagi sama Jinyoung kayak dulu.

"Lagu itu lagi." Gumam Jaehwan yang masih bisa di denger sama Daehwi.

Daehwi senyum simpul tapi gak berhentiin main pianonya.

"Lagi berantem sama Jinyoung ya ?" Tanya Jaehwan, sontak bikin Daehwi berentiin permainannya.

Daehwi jadi inget obrolan Jaehwan sama Eunki yang bilang kalo Jaehwan pengen jadi sandaran buat Daehwi. Mungkin gak ada salahnya kan kalo Daehwi sedikit berbagi beban sama Jaehwan ? Ya walaupun Daehwi akuin kalo dia gak sedeket itu sama Jaehwan buat saling curhat-curhatan.

"Kalo gak mau cerita juga gak apa-apa sih." Kata Jaehwan senyum. Tangannya sibuk benerin senar gitar.

Daehwi ngehela nafasnya berat.

"Bukan gak mau kak, lebih tepatnya gak ada yang harus di ceritain." Ujar Daehwi.

Dia belum siap aja cerita macem-macem sama Jaehwan.

Tanggapan Jaehwan cuma ngangguk-ngangguk doang tanpa noleh ke Daehwi.

"Kalo ada masalah dan butuh temen cerita, gak usah sungkan." Kata Jaehwan.

Kak Baejin [1/3] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang