"Makasih ya, Sam." Ucap Daehwi setelah turun dari motor Samuel.
"Kayak sama siapa aja." Dengus Samuel sambil ketawa kecil. "Pulang jam berapa ? Aku jemput ya ?" Tawarnya.
Tapi Daehwi ngegeleng pelan. "Jam pulang aku ga tentu. Kamu juga pasti harus bantuin daddy kamu kan ? Kalo ada waktu senggang main aja ke apartemen."
"Ya udah kalo gitu. Aku pergi dulu ya." Pamit Samuel.
Setelah masang lagi helm nya, Samuel langsung tancap gas ke kantor papa nya.
Setelah motor Samuel hilang dari pandangan Daehwi, cowok manis itu pun beranjak dari tempatnya buat masuk ke arena sekolah. Tapi baru beberapa langkah, tangannya udah di tarik lumayan kasar sama seseorang dan bikin Daehwi kelonjak kaget.
Yang Daehwi lakuin cuma ngikutin langkah orang itu yang ngebawa Daehwi ke samping perpustakaan yang lumayan sepi.
"Kenapa sih kak ?" Tanya Daehwi bingung karena tiba-tiba di tarik.
Yang narik Daehwi malah cengengesan sambil garuk-garuk tengkuknya yang ga gatel.
"Hehehe.. gak apa-apa. Kangen aja sama lo gitu." Ujar Jaehwan.
"Apa deh, gak danta banget." Dengus Daehwi.
Pas Daehwi mau nyingkirin badan Jaehwan, cowok itu malah ngalangin jalan Daehwi.
"Apa lagi kak ?" Duh Daehwi ini pengen buru-buru ke kelas.
"Eh itu.. hmm.. lo ganti warna rambut ya ?"
Tah kenapa Daehwi ngerasa kalo bukan itu yang mau Jaehwan omongin. Tapi Daehwi ngangguk buat ngejawab pertanyaan Jaehwan.
"Udah kan nanya itu doang ?" Tanya Daehwi.
"Iya.. eh nggak.. eh iya.."
"Aduh apaan sih kak, udah ah awas." Daehwi nyoba nerobos badan Jaehwan lagi tapi tetep di tahan sama cowok itu.
"Kak !" Protes Daehwi.
"Please Hwi, lima menit aja. Disini dulu sama gue."
"Iya tapi lo kenapa sih ? Bikin kesel aja pagi-pagi." Keluh Daehwi.
Kepala dia tuh pening banget efek nangis semalem. Makanya mau buru-buru ke kelas buat ngerebahin kepalanya. Tapi malah di tahan sama Jaehwan.
"Gue cuma gak pengen lo ngeliat sesuatu yang nyakitin lo Hwi." Batin Jaehwan.
Jadi tadi tuh pas cowok yang nganter Daehwi--yang Jaehwan gak tau namanya siapa--pergi, Jaehwan ngeliat ada Jinyoung sama satu cowok kiyowo yang baru keluar dari taksi dan si cowok kiyowo itu ngecup pipi Jinyoung.
Makanya sebelum Daehwi ngeliat, Jaehwan buru-buru narik dia. Gak mau ngeliat Daehwi galau gara-gara Jinyoung.
Tapi Jaehwan gak tau aja kalo sebelum sebelumnya juga Daehwi emang udah dibikin galau sama Jinyoung.
Daehwi ngedengus karena Jaehwan gak ngejawab pertanyaannya, tapi dia nurut buat tetep stay disitu.
"Kak, waktu itu gue denger obrolan lo sama kak Eunki. Tentang gue." Akhirnya Daehwi buka suara daripada diem-dieman di tempat sepi kayak gini.
Jaehwan gak jawab, dia cuma natap Daehwi dengan tatapan kaget.
"Lo kenapa sih kak mau ngelindungin gue ? Bahkan kita belum lama kenal." Tanya Daehwi.
Keluar suara kekehan dari mulut Jaehwan. Cowok itu ngangkat kedua bahunya. "Entahlah, mungkin karena lo cantik ?"
"Aish kak ! Gue cowok tau !" Protes Daehwi sambil majuin bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...