Tim PanHwi mana suaranya 😹😹
😻 😻 😻 😻 😻 😻 😻 😻
Hari ini Daehwi mulai berangkat ke sekolah lagi sama Jinyoung seperti dulu, tapi status nya udah beda dong kan sekarang udah pacaran. Sepanjang perjalanan Jinyoung gak ngelepasin tangan Daehwi dan juga gak berhenti bikin Daehwi senyum bahkan sampe ketawa karena lelucon atau sekedar gombalan recehnya.
Sumpah, Jinyoung itu gak cocok ngegombal kalo kata Daehwi. Soalnya Daehwi gak mau kena diabetes diusia muda. Gombalan Jinyoung tuh manis banget malah bukan keju lagi.
Jinyoung sampe nganterin Daehwi ke depan kelasnya padahal kelas Jinyoung berlawanan arah. Gak peduli murid lain pada ngeliatin dengan tatapan iri sama kemesraan kedua sejoli yang baru merajut kasih itu. Apasih bahasa gue -_-
Jinyoung gak segan-segan nunjukin sikap manis nya ke Daehwi kayak sekarang ini. Tangan satunya masih bertautan sama jemari Daehwi, yang satu lagi ngusap-ngusap kepala Daehwi lembut."Belajar yang rajin ya. Kalo rindu tahan aja. Rindu tuh gak berat kok." Ucap Jinyoung.
"Tapi kata Dilan rindu itu berat kak." Balas Daehwi.
Kok dimana-mana korban Dilan si -_-
"Aku ramal nanti siang ketemu dikantin." Tutur Jinyoung. "Buat ngelepas rindu. Jadi gak berat kan ?"
Daehwi mah iya-iyain aja lah apa kata pacarnya. Walaupun ketemu dikantin itu gak cocok buat di jadiin ramalan. Toh mereka satu sekolahan dan kantin cuma ada satu-satunya, jam istirahat itu ya jam-jam nya laper dan kalo laper pasti ke kantin lah. Tapi biar pacarnya seneng ya udah Daehwi ngangguk aja.
"Kak Baejin juga belajar yang rajin ya, semoga sukses presentasinya. Semangat !" Daehwi ngepalin tangannya ke udara, khas orang ngasih semangat.
"Aku masuk dulu ya kak." Pamit Daehwi karena lorong udah mulai sepi. Tinggal mereka berdua aja.
Chuu~
Jinyoung memantung, Daehwi kabur dengan muka merah setelah tiba-tiba cium pipi Jinyoung. Sumpah, adegan kilat itu bener-bener gak disangka sama Jinyoung. Biasanya selama ini selalu dia yang nyosor Daehwi duluan, tapi barusan Daehwi yang cium pipi dia duluan.
Tangan Jinyoung keulur buat nyentuh pipinya yang rasa-rasanya masih ada rasa bibir Daehwi tadi. Jantungnya ngedegup kenceng banget. Tanpa dia sadari sudut bibirnya keangkat dikit nyunggingin senyuman tipis.
Kayaknya hari ini Jinyoung bakalan lebih dari semangat.
😻 😻 😻 😻 😻 😻 😻 😻
Sepuluh menit setelah bel masuk bunyi anak-anak kelas Daehwi udah pada rapi di meja nya. Soalnya hari ini yang ngajar itu pak Woodam yang galaknya senatero SMA ini.
Daehwi udah bersiap di bangkunya, ngeluarin buku pr yang bakalan di kumpulin hari ini. Dia ngelirik kearah bangku Guanlin yang masih kosong. Gak lama kemudian pintu kelas kebuka dan nampilin sosok Guanlin yang baru dateng dengan muka kusut.
Guanlin ngelempar asal tas ranselnya dan cukup bikin suara keributan kecil di kelas itu. Beberapa anak ngedengus gak suka tapi gak sampe bikin ngajak berantem kok, soalnya mereka udah tau sifatnya Guanlin.
Abis ngedudukin diri dibangkunya, Guanlin pun ngerebahin kepalanya dimeja dan mejamin matanya. Apalagi yang dilakuin Guanlin kalo bukan tidur.
Daehwi ngehela nafasnya pelan, mungkin nanti aja pas istirahat baru Daehwi ngajak Guanlin ngobrol.
"Keluarin buku pr kalian." Ucap pak Woodam tiba-tiba. Tanpa basa-basi padahal beliau belum sampe ke bangkunya.
Sontak semua anak-anak langsung sibuk nyari buku pr mereka di tas, selain Daehwi yang udah nyiapin dari tadi dan Guanlin yang masih asik tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...