Sepanjang jalan festival Jinyoung sama sekali gak ngelepasin genggaman tangannya dari Daehwi. Daehwi nya juga gak keberatan, dia malah seneng, malah sesekali meluk lengannya Jinyoung buat ngedusel-dusel manja dan hal itu ngebuat Jinyoung seketika lupa sama beban berat yang ada di pundaknya.
Iya.. bonekanya beneran di gendong Jinyoung.
Pacarable banget kaann (ノ´∀`*)
"Kak.. kak.. mau beli itu." Daehwi nunjuk stan jajanan yang isinya berbagai macam sosis gitu.
Stan nya agak penuh, bikin Jinyoung kesusahan buat nyerobot kesana soalnya ada beruang gede di punggungnya.
Tapi untunglah badan Daehwi kecil, jadi pacarnya itu bisa leluasa beli makanan.
"Kakak mau sosis yang mana ?" Tanya Daehwi.
"Yang mana aja sayang. Kamu yang masuk ya ? Aku ribet nih bawa beruang." Sahut Jinyoung sambil ngeluarin dompetnya.
"Nih uangnya."
Tapi Daehwi ngegeleng. "Aku punya uang sendiri. Kak Baejin kan tadi udah keluar uang buat boneka itu."
"Ya ampun sayang. Kamu kayak sama siapa aja sih. Aku kan ngajak kamu kesini emang buat traktir kamu." Jinyoung ngusap kepala Daehwi sayang.
Gemes dia tuh sama kepolosan sang pacar.
Daehwi ngeraih tangan Jinyoung terus digoyang-goyangin pelan.
"Kak Baejin kan belum kerja, belum punya uang sendiri. Aku gak mau kakak traktir aku pake uang jajan kakak yang masih minta ke orang tua. Traktir nya nanti nanti aja ya kalo kakak udah kerja." Tutur Daehwi.
Kan makin gemes Jinyoung punya pacar super pengertian kayak gini :")
"Ya udah aku janji deh hari ini yang terakhir aku traktir kamu. Lagian papa ngasih aku atm pas tau aku mau ngajak kamu jalan-jalan. Malah papa yang nyuruh aku buat jajanin kamu." Kata Jinyoung.
"Kak Baejin udah baikkan sama om Chanyeol ?"
"Udah, berkat kamu juga. Makanya papa sama mama aku sayang sama kamu."
Pipi Daehwi bersemu.
Udah gak ngerti lagi gue gimana cara mendeskripsikan kekejuan dua sejoli ini karena sesungguhnya saya sebagai author belum pernah mengalaminya :")
"Sana beli sosisnya." Jinyoung nyodorin uangnya lagi kali ini diterima sama Daehwi.
"Kalo udah selesai kamu jangan kemana-mana ya, aku mau cari minuman dulu." Titah Jinyoung.
Daehwi ngangguk-ngangguk ngerti. Abis itu dia masuk ke kerubungan orang-orang yang lagi beli sosis. Sementara Jinyoung pergi ke stan minuman.
Hampir dua puluh menit Jinyoung nunggu Daehwi yang masih belum selesai beli sosisnya. Stan minuman lumayan renggang makanya Jinyoung cepet dapetnya.
Bahunya udah pegel banget gegara gendong si beruang.
"Kaakk.. dapet nih." Seru Daehwi yang baru keluar dari stan sosis terus nunjukin dua cup kertas berisi beberapa sosis.
"Cari tempat duduk yuk." Ajak Jinyoung.
Satu tangannya dia pake buat bawain sosis itu satu lagi dipake buat genggam tangan Daehwi.
"Berat banget ya kak ? Kak Baejin pasti capek." Sesal Daehwi ngeliat Jinyoung yang susah payah nurunin boneka beruangnya pas mereka dapet tempat duduk di tempat yang lumayan jauh dari keramaian.
Jinyoung senyum terus ngusap pipi Daehwi yang raut wajahnya keliatan rada ngerasa bersalah gitu.
"Bohong kalo aku bilang itu gak berat. Sama badan kamu aja masih beratan boneka itu." Kekeh Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...