Bae Jinyoung
Desahan frustasi keluar dari bibir tipis seorang Bae Jinyoung, dia baru aja dapet kabar dari salah satu asisten rumah tangga Justin kalau majikannya itu kabur dari rumah setelah tadi pagi nganterin Jinyoung ke sekolah.
Ponselnya gak bisa di hubungin, bikin Jinyoung makin mengerang frustasi.
Beberapa waktu lalu Jinyoung di kagetin sama kehadiran Justin yang selama ini menghilang dari Korea. Justin datang dengan senyuman lebar, tapi Jinyoung bisa ngeliat pancaran kesedihan dari sorot mata Justin.
Dua hari setelah kehadiran Justin, orang tua Justin ngehubungin Jinyoung. Mereka bilang kalo Justin kabur dari China gara-gara ngedenger berita perihal perjodohannya sama salah satu anak temen papa nya Justin.
Beruntung di Seoul Justin masih punya rumah dan ada asisten rumah tangga yang ngurusin. Dan orang tua Justin juga nitipin Justin sama Jinyoung karena cuma keluarga Jinyoung aja yang satu-satunya deket sama Justin.
Sejak saat itu juga hubungan Jinyoung sama Daehwi merenggang.
Jinyoung gak bermaksud buat ngejauhin Daehwi, dia cuma gak mau Justin makin nekat. Justin bilang gak mau tunangan sama anak temen papanya dan cuma pengen menikah sama Jinyoung aja. Dia juga ngancam bakalan kabur lagi dari Korea kalo Jinyoung coba-coba pergi dari dia. Makanya Jinyoung gak mau ngambil resiko. Karena ancaman seorang Justin bukan sekedar bualan semata.
Jinyoung akui, Jinyoung masih sayang sama Justin. Tapi rasa sayang nya udah gak kayak dulu. Sekarang Jinyoung cuma sayang ke Justin sebatas rasa sayang kakak ke adiknya. Perasaan sayang Jinyoung sekarang lebih mendominasi ke seseorang..
Seseorang yang katanya janji bakalan bikin hari-harinya berwarna dalam waktu enam bulan. Seseorang yang bikin hubungan dia sama Guanlin membaik. Seseorang yang bikin dia mau tampil diatas panggung. Seseorang yang amat sangat berharga yang selalu dia sakitin..
Lee Daehwi. Orang yang Jinyoung sayang dan sekarang malah dia hindari.
Jinyoung panik setengah mati waktu Daniel datang ke apartemennya dan bilang kalo Daehwi kabur. Secepat kilat dia ngambil kunci motornya dan nerjang salju di pagi-pagi buta cuma dengan pake piyama.
Jinyoung gak peduli, dia cuma gak pengen Daehwi nya kenapa-kenapa. Cukup hatinya aja yang terluka karena kebodohannya. Jangan sampe fisiknya juga ikut terluka.
Sampe di rumah Hyungseob, Jinyoung harus nelen kekecewaan karena gak ada Daehwi di sana. Dia pun mutusin buat datengin rumah Minki atau Sewoon walaupun dia juga gak yakin Daehwi ada dimana. Tapi ya Daehwi kan punya banyak temen di Korea selain anak musik, dan juga dia belum banyak hafal jalan di Seoul.
Tapi sayang, di tengah perjalanan motor Jinyoung kegelincir di es sampe dia jatoh dan nyebabin lututnya terluka.
Gak parah, tapi Jinyoung kesel karena dia gak bisa lanjutin pencariannya.
Pas Jinyoung tau kalo Daehwi kabur ke Jepang--dari yang dia denger waktu Seungwoo ngasih tau ke Minhyun-- perasaan nya sedikit lebih lega. Seenggaknya dia tau kalo Daehwi baik-baik aja. Makanya dia mutusin buat cuma ngirimin dua pesan aja ke Daehwi.
Pesannya gak langsung di bales sama Daehwi, tapi pas menjelang dini hari pesannya baru di balas Daehwi. Buru-buru Jinyoung ngebuka pesan dari Daehwi dan dia akui kalo pesan yang dia kirim ke Daehwi terlalu dingin.
"Gue khawatir banget, asal lo tau." Batin Jinyoung.
Dua hari kemudian dia kaget pas tiba-tiba Guanlin dateng ke apartemen bareng Daehwi. Soalnya udah dua hari juga Jinyoung gak masuk sekolah karena kakinya belum boleh terlalu banyak di gerakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...