Tiga Puluh Delapan

3.9K 579 99
                                    

Kak Baejinie 💕
Sayang, kamu dimana ?
Aku rindu..

Daehwi
Maaf, pacar aku namanya Bae Jinyoung
Bukan Rindu 😊
Read

Kak Baejinie 💕
Astaga Hwi -_-
Gagal romantis kan -_-

Daehwi
Gak perlu seromatis Dilan, kak
Gimana pun kakak, aku tetep suka 😊
Read

Kak Baejinie 💕
....
Kenapa jadi aku yang digombalin 😳😳

Daehwi
AAAAAAA ITU YANG BALES KAK ONG !
BUKAN AKU 😭😭😭😭😭😭
Read

Kak Baejinie 💕
:")
Kenapa harus jujur sih Hwi ;")
Kan berasa baru terbang langsung jatoh :")
Kamu masih lama ga ?
Aku udah di depan apartemen kamu

Daehwi
Iya kak sebentar..
Read

❌ ❌ ❌

Hari ini Jinyoung mau ngajakin Daehwi main seharian penuh, setelah susah payah dapetin izin dari Daniel. Pokoknya seminggu terakhir sebelum masa program Daehwi abis dan sebelum dia balik ke LA, Jinyoung mau puas-puasin main sama Daehwi. Gak peduli sesulit apapun buat dapetin izin dari Daniel.

Gak lama kemudian Daehwi keluar dari flatnya. Hari ini Daehwi imutnya pake banget, dia pake kaos lengan panjang kebesaran warna abu-abu, celana jeans sobek sama sepatu sneakers. Dan yang bikin Jinyoung gak bosen mandangin Daehwi itu bibir cherry nya yang selalu keliatan mengkilap.

"Aku salah kostum ga ? Kak Baejin gak bilang sih mau ngajak aku kemana." Daehwi cemberut, bikin kadar keimutannya bertambah.

"Pake apapun juga kamu tetep gemesin sayang. Ayo nanti keburu kesiangan." Jinyoung ngegandeng tangan Daehwi seperti biasa. Mereka jalan beriringan ke parkiran buat ngambil motornya Jinyoung.

Jinyoung ngelajuin motornya dengan kecepatan sedang, Daehwi dibelakangnya ngelingkarin tangannya ke pinggang Jinyoung, meluk pacarnya dari belakang terus nyenderin kepalanya ke punggung Jinyoung.

Sekuat tenaga Daehwi nahan air matanya. Dia kepikiran, gimana seminggu lagi dia gak bakalan bisa meluk pacarnya lagi, gimana semingg lagi dia gak bisa senderan di punggung pacarnya lagi, gimana seminggu lagi dia gak bisa ngerasain hangatnya jari pacarnya di sela-sela jemarinya lagi, gimana seminggu lagi...

"Hiks.." Satu isakan lolos keluar dari bibir Daehwi.

Air matanya ngalir tanpa dia sadari pas dia lagi mikirin semua itu. Pelukannya di perut Jinyoung mengerat.

Jinyoung yang seolah tau apa yang dirasain dan dipikirin sama pacarnya langsung ngusap-ngusap tangan Daehwi di perutnya lembut.

Bohong kalo Jinyoung gak kepikiran. Jelas dia bakalan ngerasa kehilangan senyuman cerah Daehwi yang gak pernah absen dari wajah manisnya. Jelas dia bakalan kehilangan pipi merah Daehwi tiap kali dia godain. Jelas dia bakalan kehilangan sosok mungil yang selalu pas didalam pelukannya itu.

Tapi Jinyoung gak pernah nunjukin kesedihannya di depan Daehwi. Dia pengen ngeyakinin Daehwi, kalo mereka pasti bisa ngejalanin hubungan jarak jauh.

Satu jam dijalanan sekarang mereka udah nyampe ke sebuah bukit dimana dari sana mereka bisa lebih leluasa ngeliat pemandangan kota Seoul.

Kak Baejin [1/3] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang