Up pendek
Mau hiatus
Hehe🍭 🍭 🍭 🍭 🍭 🍭
Daehwi keluar dari kamarnya sebelum cuci muka kayak kebiasaannya. Pagi ini gak ada suara ribut-ribut di dapur kayak kemaren. Dia nengok ke kamar Daniel ternyata masih nutup. Mungkin Daniel masih tidur, soalnya tadi malem Daniel pulang nyaris jam setengah satu pagi.
Daehwi sih nungguin sampe jam sembilan karena Daniel janji pulang jam segitu, tapi ternyata Daniel ngabarin kalo penelitiannya belum selesai jadi harus lembur. Jam setengah satu pas Daehwi kebangun mau ke kamar mandi, dia denger pintu kamar Daniel di tutup.
Dan kayak nya pagi ini Seungwoo juga gak bakalan dateng. Soalnya biasanya jam segini calon kakak ipar nya itu pasti lagi sibuk ngubek-ngubek dapur.
Daehwi pun ke dapur, niatnya nyari makanan soalnya dia kelaperan. Tapi gak ada apapun yang bisa di masak. Roti buat sarapan aja udah abis.
Mau masak ramyeon, tapi semua ramyeonnya diumpetin Daniel.
"Telor dadar aja kali ya." Gumam Daehwi sambil ngegenggam telor yang sisa dua butir di kulkas.
Masalah ngocok telor sih Daehwi udah jago. Cuma...
Daehwi dan minyak panas sebaiknya jangan disatuin.
Tapi karena kelaperan, mau gak mau Daehwi kudu masak sendiri. Dia gak tega kalo harus ngebangunin Daniel yang jam tidurnya baru sebentar.
Pertama dia pecahin telornya trus masukin ke mangkok, potong-potong bawang trus dicampurin sama telor, dikasih garem sama mic--oke Daehwi itu anti micin micin club, jadi mari kita taro lagi micinnya. Abis itu di kocok sampe berbusa..
Di pakein deterjen kali makanya berbusa.
Nah, ditahap ini Daehwi mulai ragu. Dia naro wajan diatas kompor.
Ya iyalah masa kompor diatas wajan :(
Apa seh anyenq ! :(
Terus masukin minyak sedikit.
Pas mau nyalain api, Daehwi rada takut.. takut minyak nya tiba-tiba crot--
Muncrat maksudnya.
"Duh.. semoga selamat dunia akhirat gue."
Setelah berdoa memohon restu dan ampunan kepada Tuhan YME, Daehwi pun nyoba nyalain kompor.
Yash ! Kompor nyala.. minyak masih anteng. Dan sebelum minyaknya ngerusuh, buru-buru Daehwi masukin kocokan telornya ke atas wajan.
Padahal wajan nya aja belom panas sama sekali ;(
Abis itu Daehwi cuma berdiri bengong didepan wajannya. Soalnya telornya masih berbentuk cairan ㅋㅋㅋ
"Kamu lagi ngapain sih dek ?"
Daniel nyamperin Daehwi dengan muka ngantuknya. Trus ngetawain telor Daehwi yang belom berbentuk jadi telor dadar. Daehwi cuma ngeberenggut.
"Masak telor itu apinya kecilin." Daniel ngecilin apinya.
"Terus juga jangan dulu dimasukin kalo minyaknya belom panas. Duh, kamu sih bisanya masak ramyeon doang." Daniel nyuruh Daehwi geser dan ngambil alih sodet di tangan Daehwi.
Ujung-ujungnya Daniel juga yang masak. Daehwi mah nonton.
"Siapin nasi sana. Semalem kakak masak nasi soalnya." Titah Daniel.
Daehwi nurut. Dia ngambil dua piring terus masing-masing piring dia isi nasi buat mereka berdua. Terus di taro di meja makan, gak lupa nyiapin air putih juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...