"Ugh."
Daehwi megangin kepalanya yang agak sedikit pening sambil ngubah posisi nya jadi duduk. Matanya ngerjap-ngerjap lucu pas sadar kalo dia udah ada dikamar nya sendiri.
Daehwi ngeraih anduk kecil yang jatoh ke pangkuannya gara-gara dia duduk tadi terus nengok ke sisi kiri tempat tidurnya. Dia terkekeh kecil ngeliat seseorang yang lagi tidur disampingnya sampe meluk guling erat banget.
"EH !" Orang itu terperanjat dari tidurnya bikin Daehwi kaget karena dia tiba-tiba bangun.
Muka nya celingukan kayak sadar gak sadar gitu malah bikin Daehwi ketawa.
"Morning Sam." Sapa Daehwi ke Samuel yang masih setengah sadar.
Samuel natap Daehwi, terus kedip-kedipin matanya lucu. Berusaha mencerna situasi disini.
"Dav ! Are you okay ??" Tiba-tiba Samuel ngelemparin guling yang tadi jadi pembatas tidur mereka berdua terus ngeraih pundak Daehwi.
Daehwi ketawa kecil. "I'm fine.. kenapa kamu bisa tidur disini ?"
"Ah.. semalem aku niatnya mau ngajak kamu ke pusat kota buat ngeliat perayaan natal. Tapi di elevator aku ngeliat kamu lagi di gendong sama... Siapa namanya ya, Ji.. Jinyoung ? Dia yang satu sekolah sama kamu terus tinggal di sebelah." Jelas Samuel.
Denger kata "Jinyoung" dan "semalam" ngebuat muka Daehwi mendadak panas. Pipinya memerah sampe ketelinga. Daehwi tau, semalem dia mabuk gara-gara di cengkokin bir sama Sangbin. Tapi, dia masih setengah sadar dan bisa ngerasain bener-bener pas Jinyoung cium bibirnya.
Bahkan Daehwi tau itu bukan sekedar kecupan biasa !
Aish.. Daehwi malu.. dia harus gimana kalo ketemu Jinyoung nanti ???
"Dav ? Hey ? David ?" Samuel lambai-lambai tangannya didepan Daehwi karena pemuda itu ngelamun dengan muka merah.
"Ah ya ? Oh, i.. iya dia kakak kelas aku." Sahut Daehwi yang udah ngedapetin lagi kesadarannya.
"Mukamu merah." Kata Samuel. "By the way kenapa semalam kamu bisa mabuk gitu sih ?"
Daehwi bungkam. Dia gak mungkin cerita sama Samuel kalo kemarin dia di culik. Bisa-bisa Samuel bakalan nyuruh orang buat balas dendam ke Sangbin dan ngelakuin hal-hal di luar dugaan Daehwi. Kayak waktu di Los Angeles dulu pas Daehwi nyaris nangis karena di bully sama 'preman' sekolahnya. Samuel langsung aja ngerahin bala tentara buat ngehajar orang-orang itu. Padahal mereka masih SMP dan Samuel udah bikin keributan besar.
Daehwi cuma gak mau memperpanjang masalah.
"Itu.. mm.. aku cuma salah minum." Kening Samuel mengkerut. Minta penjelasan lebih detail.
"Aku beli minuman kaleng, aku kira itu cuma minuman soda biasa ternyata ngandung alkohol." Cicit Daehwi. Berharap Samuel percaya sama kebohongannya.
Dalam hati Daehwi terus ngelantunin kata maaf buat Samuel.
"Oh.. aku kira kamu mabuk beneran."
"Hey.. umur kita belum legal tau !" Protes Daehwi.
"Walaupun udah legal nanti, aku harap kamu jangan minum alkohol ya."
"K.. kenapa ?" Tanya Daehwi bingung. Dia takut dia ngelakuin hal-hal ekstreem yang gak dia sadari semalem.
"Dav.. kamu bener-bener buruk kalo lagi mabuk." Samuel bergumam.
Belum sempet Daehwi nanya lebih spesifik, pintu kamarnya dibuka. Sontak ngebuat kedua orang itu noleh kearah pintu.
"Oh kalian udah bangun. Ayo sarapan, kakak udah selesai masak." Ajak Seungwoo dari ambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...