Alhamdulillah.. terimakasih yang nge vote nambah hehehe.. semoga makin suka sama ceritanya 😽😽
🙀 🙀 🙀 🙀
"Huwaaaaa... Mamaaaaa..."
Itu suara jeritan frustasi seorang Lee Daehwi dikamar apartemennya. Kasurnya udah berantakan banget, selimut ngejuntai ke lantai, bantal guling udah kelempar ke pojok kamar, sprei nya kusut.
Bukan, Daehwi bukan teriak karena keperawanan/? Keperjakaan nya abis diambil orang. Daehwi tuh cuma frustasi, omongan Jinyoung tadi disekolah terus aja terngiang-ngiang di telinga dia."Gue straight."
Daehwi keselek untuk yang kedua kalinya.
Dia kaget tiba-tiba Jinyoung ngomong kaya gitu. Susah payah Daehwi nelen sisaan roti yang masih kesumpel di mulut dia. Abis itu natap Jinyoung bingung.
"Hahaha.. apa sih kak, gue kan gak lagi ngebahas orientasi seksual lo." Daehwi ketawa, tapi kedengerannya garing banget. Mau lanjutin makan roti yang tinggal setengah, tapi Daehwi keburu gak napsu.
"Ya, gue cuma ngasih tau." Jinyoung ngangkat kedua bahunya terus natap kedepan lagi. Gak tau dari tadi tuh dia lagi ngeliatin apa. Yang jelas kayak ngehindarin banget buat ngeliat ke arah Daehwi.
Dan Daehwi lagi-lagi cuma ketawa garing. Padahal hatinya mah udah nyut-nyutan aja.
"Walaupun lo straight, lo tetep harus inget janji gue yang bakalan bikin hari-hari lo lebih berwarna selama enam bulan kedepan." Ucap Daehwi sambil senyum. Meskipun senyumannya gak diliat sama Jinyoung.
Daehwi guling-guling lagi dikasurnya sampe sprei nya nyaris kebuka semua. Ada sedikit rasa kecewa dihati dia pas tau kalo kak Baejin-nya lebih suka Maria Ozawa daripada Mario Maurer- apasih Han, gadanta -_- rasanya Daehwi gak punya lagi kesempatan buat membina masa depan yang cerah sama Jinyoung.
Untung aja Minki ngeliburin latihan hari ini. Jadi seenggaknya Daehwi gak ketemu Jinyoung dulu sore ini. Masih berasa malu nya coy...
Ya gimana ya, denger Jinyoung ngomong kayak gitu berasa Daehwi di tolak sebelum nembak -__-
Nyelekit pokoknya mah..
"Gimana kalo gue ganti prinsip aja ? Selama enam bulan kedepan gue bukan cuma ngewarnain hari-hari kak Baejin, tapi sekalian bikin kak Baejin belok juga ?" Daehwi berenti guling-guling, kepalanya ngegantung di sisi tempat tidur.
"Ah ! Tapi kalo nanti kak Baejin belok terus suka nya sama uke yang lebih hot dari gue gimana ? Sia-sia dong usaha gue !" Lagi-lagi Daehwi mengerang frustasi. Tapi gak nyampe guling-guling lagi.
Pusing borr guling-guling mulu..
Lagi serius-serius nya Daehwi mikirin cara-membuat-kak Baejin-belok, handphone nya di nakas bunyi.
Mama is calling
"Hallo Ma.." Daehwi masih di posisi yang sama. Ngegantungin kepalanya di sisi kasur.
"Kamu lagi apa Hwi ? Kamu sehat kan ?"
"Baru pulang sekolah ma, sehat kok. Mama sehat ?"
"Sehat sayang, adik kamu juga sehat. Gimana sekolah disana ? Betah ?"
"Betah ma, malah Daehwi pengen kuliah disini aja nanti. Hehehe.."
Daehwi setengah bercanda, karena tau mamanya gak bakalan ngizinin. Padahal Daehwi nya mah mau banget kuliah di Korea.
"Hmm.. ya kalo kamu udah bisa mandiri kamu boleh kuliah disana."
Kening Daehwi mengkerut. Kok tumben mamanya bilang kayak gitu. Biasanya mama nya bakalan ceramah abis-abisan kalo Daehwi ngebahas tentang pindah ke Korea atau sekolah di Korea. Pokoknya selain tentang musik, mama Daehwi juga sensitif kalo bahas hal-hal yang berhubungan sama negara kelahiran Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...