Dulu aku punya temen.. udah aku anggap kayak kakak sendiri. Kita kenal dari wattpad.. dan langsung akrab. Itu udah dua tahun(?) Yang lalu. Kita ketemu, ngobrol bareng, dan langsung klop. Dia.. kakak baik yang bisa aku andelin. Dia... Kakak baik yang baik sama semua orang.
Waktu berlalu gitu aja, aku kira hubungan kita bakalan lebih lama lagi. Kita baik-baik aja.. tapi sayang udah beda kesukaan. Hehe.. jadi sekarang aku ngerasa agak sedikit canggung.
Dulu.. aku sering cerita keluh kesah aku ke dia. Hidup aku yang menyedihkan. Masalah yang gak udah-udah. tanpa tau malu aku ceritain semuanya sama kakak.
Tapi pelan-pelan aku sadar, gak seharusnya aku ngerecokin dia dengan cerita-cerita gak penting yg terjadi di hidup aku.. aku mulai coba berhenti.
Ada waktu dimana aku kesepian. Aku basa-basi kirim chat. Berharap waktu dimana kita bisa saling bercerita panjang keulang lagi. Tapi rasanya udah gak sama. Rasanya udah terlalu dingin.. dan lagi aku sadar.. gak seharusnya aku cari perhatian lagi sama dia..
Kak..
Mungkin kakak baca ini, atau mungkin juga ngga. Atau mungkin kalopun kakak baca ini kakak ngga peka tulisan ini untuk siapa.Kak..
Aku cuma mau bilang.. aku kangen... Rasanya pengen ngulang waktu dimana kita baru pertama kali kenal. Tapi itu nggak akan mungkin.. kita.. udah punya jalan yang beda.Kak..
Aku tau ini berlebihan.. tiap kali aku liat kk ketemu temen baru yg bisa bikin kakak ketawa bahkan bikin caption yg romantis, aku selalu inget kebersamaan kita dulu.Waktu udah cepet berlalu ya kak ? Hehe.
Aku gak marah kakak punya temen baru. Aku seneng kok.. aku cuma iri karena mereka berhasil dapetin perhatian dari kakak.
Kak..
Aneh rasanya aku bilang kayak gini. Tapi jujur.. aku sayang sama kakak yg udah seperti kakak kandung aku. Dan aku gak peduli kakak anggap aku adik atau sekedar orang asing yang lewat.Kak..
Kalo mengulang masa lalu itu mustahil. Aku cuma punya satu harapan lagi..Tolong jangan pernah lupain aku.. si maknae yang super nyebelin ini ya. Karena serius, aku sesayang itu sama kakak..
See u kak..
With love,
Your maknae,
Daehanbbae ( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...