Babo chorom kalian nyuruh Daehwi balik ke USA wkwkwkwk..
Kalo Daehwi balik ini ff udahan :vWARN !
YANG KETEMU SAMA SI TYPO TOLONG KANDANGIN YA :)🍭🍭🍭🍭🍭
Daehwi sama Jinyoung balik lagi ke meja makan karena acara makan-makan mereka emang belum selesai. Temen-temennya pada rame banget, saling rebutan makanan lah atau adu bacotin hal-hal gak pentinglah. Tapi itu yang bikin pertemanan mereka semakin terikat. Mereka beratem, tapi gak serius. Makanya mereka makin deket satu sama lain. Gak canggung mau saling ngata-ngatain juga.
Daehwi ngelirik Guanlin yang diem aja dari tadi. Ini anak belum bisa berbaur sama yang lain, kalo diajak ngobrol cuma jawab sekena nya doang. Mirip Jinyoung banget. Tapi sekarang malah Jinyoung mulai banyak ngomongnya.
"Nih makan yang ini dah, enak."
Tatapan Daehwi pindah ke tempat duduk Woojin sama Jihoon yang kebetulan sebelahan. Woojin ngambilin bulgogi punya dia pake sumpit terus ditaro diatas sendok Jihoon yang ada nasinya. Dan ternyata Guanlin lagi natap mereka berdua dengan tatapan bete.
"Kemaren adeknya yang bikin cemburu, sekarang kakaknya. Nasib lo jelek banget sih Guan." - iner nya Daehwi.
"Hwi, mau gak nih ?" Jaehwan nawarin acar lobak ke Daehwi yang malah dibales sama kerutan kening Daehwi.
"Makanan lo ngebul gitu pasti masih panas banget. Nanti lidahnya di tempelin ini biar cepet adem." Jelas Jaehwan.
Daehwi cekikikan, setau dia acar lobak buat netralisir rasa pedes bukan panas. Tapi ya gak apa-apa lah namanya orang punya niat baik mau ngasih kan. Walaupun mau makan yang mana juga tetep aja yang bayar Jinyoung.
"Makasih kak." Kata Daehwi sambil senyum lebar.
Jaehwan cengengesan. Pas mau ngusak poni Daehwi tangannya di tepis duluan sama Jinyoung yang bikin perhatian orang-orang di meja itu langsung beralih ke Jinyoung. Termasuk Daehwi.
"Kalem kali Young, kayak Daehwi pacar lo aja." Jaehwan ketawa kayak orang gak berdosa.
Terus ngelanjutin makan jjajangmyeon nya tanpa peduliin tatapan Jinyoung yang tajem. Daehwi sendiri bingung sama perubahan sikap nya Jinyoung.
Tadi Jinyoung secara terang-terangan ngomong sarkas waktu Daehwi gak sadar masih pegangan sama Guanlin, sekarang secara terang-terangan nepis tangannya Jaehwan didepan temen-temennya.
Kan orang bisa salah paham !
"Khem.. eh cobain muffin nya nih." Minki orang pertama yang nyairin suasana yang tadi sempet tegang.
Sewoon langsung peka dan langsung mangap pas Minki ngarahin muffin ke mulut dia. Dan mereka pun balik makan lagi ngelupain kejadian tadi.
"Jin, cokelat nya enak nih." Jihoon nyendokin cokelat yang ngeleleh dari dalem brownies pas brownies itu di potong terus disodorin ke Woojin.
"Gue masih makan bulgogi aelah, masa mau makan coklat juga." Protes Woojin, dia ngelirik piring Jihoon yang udah bersih.
"Kasih Guanlin aja tuh." Suruh Woojin cuek terus ngelanjutin makan bulgoginya.
Jihoon ngelirik Guanlin takut-takut. Iya takut, soalnya auranya Guanlin itu nyeremin banget menurut Jihoon. Tapi Jihoon baru sadar kalo Guanlin juga lagi ngeliatin dia, tajem.
"G-Guan, mau gak ?" Tanya Jihoon gugup.
"Eng-"
"Yaelah gak usah sok tsundere deh." Eunki nyeletuk bikin Guanlin ngedengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...