Sebelas

5.1K 775 93
                                    

Happy 1k readers hehehe..
Reader-nim dan Sider-nim yang udah mampir ke sini, kamsahamnida >< terhura 😭

🍻 🍻 🍻 🍻 🍻 🍻

Daehwi nyanyi-nyanyi sambil nulis sesuatu di sticky note yang ada gambar rillakuma di pojokkannya. Dia nulis apa yang boleh dan gak boleh dia beli, sama jadwal makannya dia dalam sehari. Gini tulisannya..

Ingat !
- pagi makan roti + selai cokelat (roti nya 2 aja sehari)
- Siang makan nasi di kantin sekolah
- Malem makan ramyeon
- Makan enak ? Pas gajian aja 😂

"Yosh !" Daehwi nyimpen pulpennya. Trus nempelin catatannya di kulkas. Biar dia baca tiap hari. Biar gak boros.

Soalnya uang di ATM nya udah menipis banget abis dia transferin ke Woojin buat study tour nya.

Udah gitu kan isi lemari dapur Daehwi semuanya ramyeon, kulkas nya cuma isi air putih doang sama telor.

Selesai sarapan roti plus selai cokelat rotinya dua aja, Daehwi ngelirik jam dindingnya. Masih jam setengah tujuh.

Iya, Daehwi sengaja bangun pagi-pagi buta biar bisa berangkat ke sekolah duluan tanpa papasan sama Jinyoung. Dia juga gak mau se bis sama Jinyoung, apalagi sampe harus nunggu bis bareng Jinyoung. Duh, canggung banget pasti gegara kejadian semalem.

Pelan-pelan Daehwi ngebuka pintu apartemennya, dibuka dikit doang trus ngintip di celah pintu. Siapa tau kan takutnya tiba-tiba Jinyoung lewat.

Setelah dikira aman, Daehwi keluar dan nutup pintu pelan-pelan juga. Padahal mah nutup pintu kenceng juga gak bakal kedengeran, kan apartemennya kendap suara (︶^︶)

"Huh.. aman.."

Daehwi tuh udah macem tersangka pembunuhan yang takut ketangkep polisi tau gak. Ngendap-ngendap udah kayak penjahat.

Untung di lift sepi, jadi Daehwi bisa nyantai. Walaupun dari pas keluar apartemen dia udah keringet dingin.

Ting

Pintu lift kebuka di lantai satu. Pas Daehwi mau keluar..

"Huuuaaaaaa..." Pekik Daehwi kaget ngeliat sosok jangkung tepat didepan pintu lift. Daehwi sampe kejengkang kebelakang.

Sontak pegawai sama penghuni apartemen yang ada di sana noleh semua ke Daehwi.

Sosok jangkung itu buru-buru neken tombol lift biar pintu nya gak nutup.

"Apa sih Hwi, berisik banget masih pagi juga."

"Aih Seonho.. lo ngagetin gue !" Gerutu Daehwi yang masih elus-elus dada.

Elus dada kak Baejin (ノ´∀`*)

"Ngagetin apaan ! Emang gue setan ?!" Seonho balik ngegerutu.

Ya masa muka kiyowo gitu bikin orang kaget.

"Lagian ini baru jam setengah tujuh, kok lo udah berangkat ?" Tanya Seonho, tangan satunya bawa jinjingan kresek, satunya lagi masih neken tombol lift.

Bloon emang ini anak dua, malah ngerumpi di lift.

"Ya.. gue.. ada.. em.. piket.." Kata Daehwi cari alesan, sayangnya malah gagap. Matanya gerak kekanan kiri pula.

"Ngehindarin abang gue ya lo ?" Tebak Seonho.

"Apaan sih, enggak ! Awas ah gue mau berangkat." Daehwi ngedorong bahu Seonho, tapi sayangnya karena badan Daehwi lebih kecil dari Seonho jadi Seonho sama sekali gak kegeser sama dorongan Daehwi.

Kak Baejin [1/3] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang