Tiga Puluh Lima

4.4K 627 153
                                    

Daehwi udah rapi pake kemeja kebesaran warna biru muda yang gak dikacing dipaduin sama kaos oblong putih juga jeans sobek-sobek, gak lupa pake sepatu sneakers juga biar kayak anak hits Seoul gitu loh.

Untung gak pake flatshoes ya hwi :")

Ngaca lagi dia sambil sisiran. Bibir nya udah nyunggingin senyuman aja ngeliat pantulan dirinya sendiri di cermin. Manly banget katanya.

Itu baju dipilihin sama Hyungseob setelah ngobrak-ngabrik lemari Daehwi yang sebenernya gak bawa baju banyak. Tapi yang namanya Daehwi mah pake baju apa aja juga cocok.

Gak pake baju aja cocok :'v

Udah ngerasa manly Daehwi pun monyong-monyongin bibirnya yang kering. Dia ngeraih lipbalm nya terus di olesin ke bibirnya. Cuma glowing aja gak berwarna.

Tapi kok malah jadi pucet ya muka nya :")

Akhirnya sentuhan terakhir Daehwi ngolesin liptint warna cherry yang selalu bikin bibir dia unch sepanjang hari.

"Yosh.. selesai." Sorak Daehwi. Dia ngelirik jam dinding yang nunjukkin pukul setengah tujuh. Artinya masih ada setengah jam lagi waktu buat nunggu Jinyoung jemput dia.

Hyungseob udah pulang dari sejam yang lalu. Jadi Daehwi gak tau mau ngapain sambil nunggu Jinyoung. Dia cuma duduk duduk didepan cermin sambil ngeliatin penampilannya sendiri. Siapa tau ada yang ganjil.

"Udah ganteng kok.." Monolog Daehwi ngeliat pantulannya di cermin.

"Apa rambutnya gue ubah aja ya ?"

Daehwi ngambil sisir sama hairdryer terus ngacak-ngacak lagi rambutnya yang tadi udah rapi di poni depan. Dia nyoba style rambut yang poni nya kebelah dua. Terus geleng-gelengin kepalanya. Nyoba poni ala coma hair gak cocok juga, yang cocok cuma Seungwoo kalo menurut Daehwi. Apa poninya di keatasin aja ? Biar jidat lebarnya dia pamerin ke seluruh jagat raya ?

Ahh tapi kalo kayak gitu nanti Jinyoung kalah ganteng dari Daehwi. Bisa-bisa Daehwi dikira semenya Jinyoung.

Ngebayangin hal konyol gitu aja Daehwi cekikikan. Akhirnya dia putusin buat pake poni dengan dengan sedikit di belah dua.

Ini kencan pertamanya sama pacar pertamanya. Jadi Daehwi pengen punya pengalaman yang super berkesan. Yang bisa Daehwi ceritain sama temen-temennya di LA nanti. Pokoknya bakalan bikin temen-temennya iri dan ngebuktiin kalo cowok Korea itu lebih romantis ketimbang cowok Amerika.

Daehwi ngelirik jam lagi, udah jam tujuh kurang. Baiknya dia nunggu Jinyoung di lobby aja kali biar gampang. Sentuhan terakhir dia ngambil gelang couple trus di pake. Biar orang-orang di seluruh penjuru negeri tau kalo Daehwi sama Jinyoung itu pasangan paling serasi. Hehehehehe...

Sebuah pesan dari Jinyoung masuk ke notifikasi hp nya Daehwi. Katanya Jinyoung udah mau nyampe, dia lagi isi bensin di POM yang gak jauh dari apartemen. Daehwi pun buru-buru keluar.

"Sayang.. kamu kok.." Jinyoung tercengang pas pertama kali liat Daehwi. Rahangnya nyaris jatoh.

Daehwi yang sedari tadi sibuk main candy crush sambil nunggu Jinyoung langsung berdiri.

"Kenapa ? Aku jelek ya ?" Tanya Daehwi sedih.

Jinyoung ngegeleng buru-buru. "Bukan sayang.. hmm sebenernya.. aku.. ekspetasi aku.. kamu pake baju pink gitu. Ini keliatan agak manly jadinya."

Jinyoung ngedesah sedikit kecewa. Meskipun diluar nanti Daehwi bakalan pake mantel tetep aja.... Untung aja Daehwi pake liptint yang bikin bibirnya merona. Jadi seenggaknya kecirian kalo Jinyoung itu seme.

Kak Baejin [1/3] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang