Berhubung lagi flu, males ngerjain tugas. Mending ngerjain ff hehehe..
Jangan ditiru adegan micin ini (つд⊂)エーン
😕 😕 😕 😕 😕 😕
The Avengers (7 )
Sewoon mengubah nama grup menjadi "The Avengers"
Sewoon : otokeh yorobun ?
Jae.kim : Wedewww, mantaps maniaa.. Gue jadi Thor yaa..
Seobbie : Jon-Thor elu mah kak...
Eunki : Gue jadi Superman ya biar bisa pamerin semvak krokodail gue ke orang-orang.. ngehehehehehehehe..
Minki : Semvak melar memble kayak gitu aja mau di pamerin anjir...
Eunki : Ih Minki kok tau sih semvak Eunki memble.. sering ngintip nya ?? (つд⊂)エーン
Minki : Najis mugholadoh (¯―¯٥)
Daehwi.L : Berasa tim terkuat ya 😅
Jae.kim : Emang kita band terkuat dari 101 peserta..
Jae.kim : lo yang jadi Wonder Woman nya ya Hwi :vDaehwi.L : Gue cowok kak ! -_-
Sewoon : Besok lo mulai gantiin Jinyoung ya Hwi, jadi gak usah nunggu Jinyoung selesai lagi.
Daehwi.L : Okidiw..
Eunki : Aku bukaaan wonder woman mu yang bisa terus menahan rasa sakit karna mencintaimuuu ~~
Eunki : Cocok Hwi lagunya buat lo ke Jinyoung wkwkwkwk..Jae.kim : Itu lagu nya Wulan Jamaludin ya ?
Seobbie : Jameela anjir -_-
Daehwi.L : Masih gue minyakin :)
Seobbie : Minyakin, trus goreng Hwi.
Daewhi.L : Bentar lagi gue sleding palanya.
Jae.kim : Anjir serem wkwkwk
Eunki : Jangan-jangan nama Daehwi yang sebenernya itu Lionel Daehwi bukan Lee Daehwi..
Daehwi.L : Apasih anjir kak, lu berdua gadanta banget dah -_-
Jae.kim : Hwi, kalo Jinyoung gak demen ama lu, gue siap gantiin posisi Jinyoung di hati lu Hwi.. ngehehehehehe..
Seobbie : Anjeyyy, confes kak ceritanya ?
Daehwi.L : .....
Eunki : Si buluk mencoba bersaing dengan sang pangeran.
Minki : Hwan, kalo mau bersaing tuh liat-liat dulu siapa lawannya.. ya kali dari Jinyoung ke buntelan perkedel kayak lo -_-
Jae.kim : Pada akhirnya yang tampan akan kalah sama yang bikin nyaman.
Sewoon : Mari kita inget-inget kapan terakhir kali Jewan nembak orang...
Seobbie : Yang terakhir gue inget dua bulan kemarin kak Jewan nembak pak Jisung tuh di depan gerobak cimol nya mang Gunhee.
Eunki : OIYA ANJIR GUE INGET. YANG KATA-KATANYA GINI "DEMI CINTAKU PADAMU YANG SEBANYAK ADONAN CIMOL DI BASKOM MANG GUNHEE, MAU KAH BAPAK YANG DANDANANNYA HEBRING INI MENJADI KEKASIHKU ?" TRUS SAMBIL BAWA SEKERESEK CIMOL. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
Seobbie : Jangan mau sama kak Jewan Hwi, ntar cuma di jajanin micin tiap hari :)
Minki : Jewan mah harta doang banyak, kolam lele nya nyaris di seluruh penjuru Seoul. Tapi jajan somay cuma minta timunnya doang dipakein bumbu kacang :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...