Selingan aja ya, beneran ternyata ainq sidang akhir Januari T-T
Di acc aja belom......Btw gue kok kecewa ya di GDA kemaren posisi Twilight di ubah '-'
WHY MEREKA MEMISAHKAN JINHWI KU :(:(:(
🎈 🎈 🎈 🎈 🎈
Kak Jaeni
SayangDaehwi
OpoKak Jaeni
Kowe krungu jerite atikuuPlease ya, di Korea tuh ada nya samyang bukan sayang :(
Daehwi
Apa c ka -__-Kak Jaeni
Hehehe..
Yang
Eh typo
Hwi
Sini ke ruang musik, ada makanan..Daehwi
Ngajak berduaan nih ceritanya ?Kak Jaeni
Heheheh..
Niatnya sih gitu..
Tapi kata mama kalo berduaan nanti yang ketiganya setan
Jadi gue udah siapin Eunki buat jadi setannyaDaehwi
Parah...
Berdua mulu lu kak kek bijiKak Jaeni
Ngaca sia..
Lu juga berduaan mulu kek biji.
Udah sini Seob, bilangin Daehwi juga.
Kita makan rame-rame.
Read"Kenapa Seob ?" Tanya Daehwi yang baru keluar dari bilik toilet ngeliat Hyungseob ngedengus setelah ngotak-ngatik handphone dia.
Hyungseob balikin handphone Daehwi.
"Kak Jewan nyuruh ke ruang musik, bawa makanan dia."
"Wah, ya udah ayo."
Daehwi narik Hyungseob keluar dari toilet, tapi di depan pintu toilet Hyungseob ngelepasin tangan Daehwi.
"Ehehehe, maaf ya Hwi gue udah ada janji nih sama kak Haknyeon mau makan bareng. Lo sendirian aja ke ruang musik, ada kak Eunki juga kok." Kata Hyungseob.
"Ohh.. ya udah kalo gitu. Gue duluan ya Seob. Dah.." Daehwi dadah dadah sama Hyungseob terus lari-lari kecil ke arah ruang musik.
Sementara Hyungseob lari ke tempat loker buat ngambil bekel makan siang buatan dia sendiri yang katanya mau di kasihin buat gebetan kesayangannya. Uhh remaja jatuh cintaa 😍😍
Daehwi ngedorong pelan pintu ruang musik. Disana emang ada Jaehwan sama Eunki yang saking asiknya gitaran sambil nyanyi-nyanyi sampe gak nyadar sama kehadiran Daehwi. Disitu Daehwi baru sadar kalo Jaehwan suaranya bagus banget. Yaa walaupun Sewoon juga suaranya gak kalah bagus sih..
"Tuh si Daehwi." Eunki orang pertama yang ngeberentiin acara nyanyi-nyanyi mereka.
Jaehwan noleh sambil nampilin senyumnya. Tangannya di gerak-ngerakin ngeisyaratin buat Daehwi ngedeket. Yang dipanggil nurut aja.
"Mana si Hyungseob ?" Tanya Jaehwan pas Daehwi udah duduk di samping dia.
"Mau makan bareng kak Haknyeon katanya." Jawab Daehwi. "By the way, suara kak Jaehwan bagus. Kenapa vokalis band nya gak berdua sama kak Sewoon aja ?"
Jaehwan ketawa ngakak."Aduh tersanjung gue di puji Daehwi."
"Alay lo ! Tapi lo emang belom tau sih ya Hwi, kalo Sewoon gak bisa ikut tampil biasanya si Jewan yang gantiin. Dia kan ban serep nya Sewoon." Sahut Eunki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Baejin [1/3] [END]
Fanfiction[END] Lee Daehwi naksir sama kakak kelasnya yang diameter muka nya cuma seukuran roti maryam tapi emang manis banget semanis gula jawa dan ganteng nya bikin Daehwi wanna ambyar !! Nama nya Bae Jinyoung, orangnya pendiem dan ngomong seperlunya aja. B...