-Author POV-
Perkataan Zayn masih ter-ngiang di pikiran Flora, seakan-akan ada seseuatu yang di rahasiakan dari diri nya, Flora jadi semakin penasaran dengan yang di sembunyi kan oleh Zayn yang menyangkut Niall. Cepat atau lambat Flora pasti akan mengetahui nya dengan sendiri nya.
TOK TOK TOK
Suara ketukan pintu kamar Flora menyadarkan dari lamunan nya, dengan cepat Flora beranjak dari kasur nya dan membuka kan pintu. Terlihat Kendall dan Perrie yang sudah bersiap-siap dengan bikini mereka. Mereka akan berenang di pantai, melihat ini sudah sore sekitar jam empat.
"Flora ayo kita ke pantai! Kau membawa bikini mu kan?" Tanya Perrie. Wajah Flora memerah seketika, Flora tidak pernah sama sekali berenang di depan umum, itupun Flora memakai baju renang hitam yang menutupi seluruh tubuh nya waktu dia SMA.
"Ayo Flora yang lain sudah terlebih dulu ke pantai." Ajak Kendall dengan semangat. Kendall dan Perrie yang menyadari Flora diam saja dari tadi tanpa berbicara sesuatu.
"Ada apa dengan mu? Jangan bilang kau tidak bisa berenang sama seperti Zayn!" Ucap Perrie sambil menutup mulut nya dengan tangan kanan.
"Uhm... Hanya saja aku tidak mempunyai bikini, ada sih baju renang tapi punya ku saat SMA dulu hehe." Kata Flora pelan sambil menahan malu. Dia malu karena sudah sebesar ini, maksud nya sudah menjadi dewasa tapi sama sekali tidak pernah memakai bikini.
"Itu tidak masalah! Aku seperti nya membawa satu bikini lagi." Kata Kendall semangat langsung pergi dari hadapan Perrie dan Kendall.
Bagaimana pun Flora tetap malu. Dia tidak pernah hanya memakai kain setipis dan sedikit itu yang berbentuk segitiga yang menampakan seluruh tubuh nya, dia lebih memilih berendam telanjang di dalam bathtub. Tapi Flora tidak mungkin menolak ajakan Perrie dan Kendall, bagaimana pun ini liburan jadi jangan di kacaukan.
"Ini," Kendall datang dan langsung memberikan bikini yang akan di pakai Flora, "Kau pasti sangat panas memakai ini!" Racau Kendall dengan mata berbinar-binar.
"Seriuskah?" Tanya Flora dengan nada suara yang cemas. Tapi dia harus melawan rasa cemasnya itu.
"Benar pasti Gerrad langsung menganga melihat mu memakai bikini ini!" Pekik Perrie dengan mata yang berbinar sama seperti Kendall, "Ayo coba pakai." Lanjut nya.
Apa hubungan nya dengan Bikini dan Gerrad?. Batin Flora.
"Baiklah." Flora masuk ke kamar mandi dengan membawa bikini hitam yang tipis dan pendek itu.
Oke aku harus coba jangan malu seperti ini. Batin Flora.
Dia langsung melepaskan baju nya cepat dan memakai bikini nya, terlihat jelas dada Flora karena memakai bikin Kendall. Dia baru menyadari badan Kendall kan proposional dan langsing karena dia seorang Model, bikini nya tidak sesuai dengan ukuran badan Flora.
Tapi mau di apakan lagi, kalau Flora mengembalikan dan tidak memakai bikini Kendall, pasti Kendall dan Perrie akan kecewa karena Flora menolak untuk berenang di pantai.
Flora keluar dari kamar mandi dengan agak malu hanya memakai bikini.
"Wow." Kata Kendall dan Perrie secara bersamaan, mereka melihat Flora yang panasa hanya dengan memakai bikini.
"Sudah ku bilang dia akan terlihat cantik dan pans memakai bikini!" Pekik Kendall dengan perasaan bangga karena telah meminjamkan bikini nya pada Flora.
"Apakah tidak apa-apa aku memakai ini?" Tanya Flora dengan malu-malu. Dia membuka koper nya dan langsung mengambil kain yang seperti selendang berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Brother [n.h]
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana jika kau yang terbiasa hidup sendiri dengan Ibu-mu, tiba-tiba datang seseorang ke dalam hidup-mu dan bahwa dia adalah saudara tiri-mu? Menyebalkan bukan? Itu yang dirasakan Flora saat mengetahui saudara tiri nya adalah laki-lak...