Chapter 20 : Help Me!

3.4K 362 31
                                    

"TO-TOLONG A-KUUUUU."

"SIAPAPUN TO-TOLONG A-A-AKUUUUU."

Niall mendengar teriakan seseorang tapi dia tidak melihat orang yang berteriak di sekitar nya. Dia mendengar nya berkali-kali.

"TOL-LONG AKUUUUU."

Niall mendengarnya lagi, dan dari kejauhan dia melihat seseorang yang tengah melambaikan tangan nya di atas permukaan air, Niall tidak begitu jelas melihat itu siapa, dan yakin orang itu pasti tenggelam!

Niall langsung menceburkan diri dan berenang untuk menolong orang yang sedang tenggelam itu, Niall berenang dengan cepat karena siapapun orang itu pasti butuh pertolongan, tapi kalau Niall pikir Kendall dan Perrie tadi masih bersama Flora, tapi dia tidak melihat Flora sama sekali dengan mereka.

Pikiran Niall buyar karena takut yang tenggelam dan meminta pertolongan nya itu adalah Flora.

Niall dengan cepat langsung menarik orang yang sedang tenggelam itu dan membantu nya untuk menarik kepala nya agar timbul di permukaan, Niall berenang sambil merangkul seseorang yang tenggelam tadi. Dan benar dugaan Niall, Flora yang tenggelam.

Niall langsung berteriak pada the boys dan pacar-pacar mereka.

"ASTAGA! Apa yang terjadi pada Flora?!" Kendall panik dan kaget melihat Flora yang sudah tidak sadarkan diri, begitu pun juga yang lain nya.

Gerrad datang dengan tergopoh-gopoh dan kaget melihat Flora yang sudah tidak sadarkan diri karena tenggelam, dan di perkiraan Flora meminum banyak air.

"BIAR AKU SAJA YANG MEMBUAT NAFAS BUATAN NYA!" Teriak Gerrad lalu langsung duduk di samping kiri Flora, Niall yang mendengar nya langsung mendelik dengan kesal.

"TIDAK BISA! AKU YANG MENYELAMATKAN NYA!" Teriak Niall di deoan wajah Gerrad tidak kalah kencang nya, Gerrad yang melihat amukan kemarahan Niall langsung membalas perkataan Niall.

"JADI KALAU KAU YANG MENYELAMATKAN NYA. KAU JUGA YANG HARUS MEMBUAT NAFAS BUATAN FLORA?!"

Harry yang melihat pertengkaran mereka berdua langsung melerai karena Gerrad dengan Niall sudah saling memukul sama lain, padahal situasi nya sedang gawat, Liam langsung mencekal tangan Niall dan menjauhkan mereka berdua, sedangkan Harry menarik tangan sepupu nya Gerrad.

"Ayo cepat lakukan sesuatu!" Pekik Perrie dan terus saja panik sambil menggigit bibir bawah nya karena dari tadi tidak ada yang bertindak.

"Zayn cepat kau saja yang membuat nafas buatan nya! Kau kan bisa!" Kata Kendall langsung mendorong Zayn supaya cepat-cepat memberi pertolongan pertama pada Flora.

"Perrie apakah tidak apa-apa?" Tanya Zayn pada Perrie yang melihat Flora dengan raut wajah khwatair.

"AYOLAH CEPAT ZAYN SEBELUM FLORA MAKIN PARAH!" Teriak Perrie karena sudah sangat cemas.

Zayn melakukan nya dengan cepat, Zayn membuka mulut Flora dan mulai memberi nya nafs buatan berkali-kali, dan sesekali mendorong dada Flora agar mengeluarkan air yang sudah masuk dalam tubuh Flora.

Flora bangun dengan terbatuk-batuk mengeluarkan air dari mulut nya, Kendall langsung membantu Flora untuk duduk, Perrie membawakan Flora handuk hangat dan langsung di pakaikan ke badan Flora.

Flora merasakan kepala nya sangat pusing dan dia terjatuh lagi, apalagi badan nya yang sekarang terasa lemas, Zayn dengan sigap langsung menggendong Flora dari pantai ke Villa, karena dia tau orang yang habis tenggelam pasti nanti akan pingsan lagi apa lagi kepala nya yang sangat pusing.

***
Flora yang sudah sadar dan kepala yang yang tadi terasa sangat pusing sudah bagikan, Flora masih berdiam seribu bahasa karena dari tadi di tatapi oleh semua orang yang sudah di kamar nya sekarang. Apa lagi Niall yang ada di sebelah kanan Flora dan tak henti-henti nya mengelus dan menggenggam tangan Flora.

My Lovely Brother [n.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang