6, 𝑲𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝑩𝒂𝒓𝒖, 𝑱𝒂𝒏𝒈 𝒀𝒆𝒋𝒊𝒏

2.5K 298 7
                                    


Kemudian harinya, Yejin (Yeri) sudah diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit.

"Yejin-ah, appa sedang mengurus administrasi. Ayo kita ke mobil terlebih dahulu."

"Baiklah omma." ucap Yeri kaku.

Yeri dan ibunya pergi menuju ke lift dan masuk.

Tiba-tiba Kang Daniel ikut masuk ke dalam lift itu juga tapi ia tidak melihat sekitar.

Saat sudah sampai di lantai dasar, Yeri dan ibunya keluar dari lift.

Yeri berbelok kearah kanan dan Kang Daniel sedikit menengok kearah depan.

"Kim Yeri?" ucap Daniel pelan.

Karena yakin gadis itu Yeri, Daniel langsung ingin berlari menujunya tetapi pintu lift lebih dulu tertutup dan membuatnya kehilangan jejak gadis itu.

"Aku yakin tadi itu Kim Yeri, apa aku salah melihat seseorang?" pikirnya.

***

Mereka telah sampai dirumah mereka.

"Sayang, kita sudah sampai di rumah,turunlah."

Yeri turun dari mobil dan merasa sangat asing dengan lingkungan rumahnya ini.

"Omma, apa benar ini rumah kita?" tanya Yeri tidak nyaman.

"Ini rumah kita, mari kita masuk.'' kata appa Yejin sambil mengelus rambut Yeri.

Yeri masuk kedalam rumah, semua masih sangat asing.

"Omma akan mengantarmu ke kamarmu." ucapnya sambil memegang tangan Yeri.

***

"Ini kamarmu, ibu akan membuatkan minuman." ibu pergi dan meninggal Yeri didalam situ.

Yeri mengelilingi kamar yang sangat besar itu (menurutnya).

"Apa ini benar kamarku? Mengapa aku sangat tidak nyaman jika berada disini?"

Tidak sengaja Yeri melihat sebuah foto yang membuatnya tertarik.


"Apa aku seorang model ?"

Yeri melihat foto Yejin.

***

Keesokan hari.

"Yejin, kau sudah ingin sekolah?" tanya ibu.

"Aku ingin cepat kembali mengingat diriku omma dan kurasa aku akan menemukannya jika aku pergi ke sekolah."

"Baiklah jika begitu, appa akan mengantarmu. Hati-hati dijalan."

"Baik omma, aku pergi dulu." pamit Yeri.

***

Sesampainya disekolah Yeri langsung kebingungan karena ia benar-benar lupa akan kehidupannya.

Tidak sengaja ia menabrak seseorang.

"Akh." pekik orang yang ditabrak Yeri.

"Maafkan aku, aku tidak sengaja." ujar Yeri dan mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu.

"Yejin sunbae?" Kemudian gadis itu langsung berdiri dan pergi karena ketakutan.

Love Is Like RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang