Los Angeles.
Pesawat Kang Daniel baru saja sampai hari ini.
Di bandara, ia di jemput dengan seorang pria baruh baya."Appa. "
Pria baruh baya tersebut langsung memeluk Daniel, "Bagaimana perjalananmu?"
"Sedikit melelahkan."
"Maaf harus menyuruhmu datang kesini. Perusahaan ayah ini sedang sangat sibuk."
"Gwenchana, appa berkerja di perusahaan model?"
"Benar, ada seorang model di perusahaan sedang terkenal. Dia sangat cantik, apa kau ingin appa kenalkan dengannya?" godanya.
Daniel tersenyum,"Tidak perlu, aku sudah punya kekasih di Korea." Ucapnya malu.
Ayah Daniel terkejut, "Benarkah, kalau begitu ayah harus bertemu dengannya saat ke Korea."
"Baiklah."
Daniel dan Pak Kang segera naik ke dalam mobil,lalu menuju ke Perusahaan.
Perusahaan Co&C Ent.
Mereka sudah sampai.
Daniel pun menuju ke kamar mandi dan berpamitan pada ayahnya sebentar.
Ayah Daniel segera menuju ruang foto shoot bagi model-model kelas atas.
***
Selesai dari toilet, Daniel pergi untuk mencari ayahnya.
"Good Job, Kyla!" Puji ayah Daniel terhadap salah satu model.
"Thank You, Mr.Kang." Jawab Kyla.
Tiba-tiba Daniel datang kedalam ruangan itu.
"Ada seseorang yang apa ingin kenalkan padamu."
"He is my son, who just arrived from Korea."
(Dia anakku yang baru tiba dari Korea.)"Korea? I love that country."
(Korea? Aku cinta negara itu. )"Daniel, perkenalkan ini Kyla, model yang tadi ayah bicarakan padamu."
Daniel pun mencoba untuk mengulurkan tangannya, namun saat ia melihat wajah Kyla,ia sontak terkejut.
"Apa ini?" Jawab Daniel kebingungan karena wajah Kyla sangat mirip dengan Kim Yeri, kekasihnya.
Begitupun juga Kyla, yang bingung saat Daniel kaget melihatnya.
"Excuse me?"
Daniel pun tidak menjawab dan hanya diam sambil menatap lekat wajah Kyla.
"Mr. Kang, i have to go."
Kang Daniel tak hanya diam saja, ia mencoba untuk mengejar Kyla.
Sampai akhirnya ia bertemu kembali dengan Kyla di sebuah tangga.
Daniel langsung menarik tangan Kyla, "There's something I want to talk about. "
(Ada sesuatu yang ingin saya bicarakan)Kyla merasa tak nyaman dengan sikap Daniel, "Bisa kau lepas tanganmu?"
Daniel melepasnya, "Kau bisa berbahasa korea?"
"Ada urusan apa kau mengikutiku?"
"Apa mungkin kau mengenal Kim Yeri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Like Rain
Fanfiction𝑨𝒑𝒂𝒌𝒂𝒉 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓 𝒕𝒂𝒏𝒑𝒂 𝒂𝒘𝒂𝒍? -𝙆𝙞𝙢 𝙔𝙚𝙧𝙞, 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘩𝘢𝘵𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢. 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯, 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢...