Kang Daniel terdiam di dalam kamarnya sambil memandangi langit dari jendela.
Lalu tak lama, ponselnya berbunyi dan ternyata terdapat panggilan dari, jang yejin.
Daniel menolak panggilan itu. Ia meletakkan ponselnya kembali.
Ting!
Notifikasi.
Daniel membuka pesan itu.
Dari,Jang Yejin.
Aku tahu kau marah,maafkan aku. Aku hanya berharap kau membaca pesan ini.
Ting!
"Mereka kembali hari ini.
Jika kau ingin mengetahui kebenarannya, lebih baik kau bertanya pada Yeri. Aku minta maaf."Daniel menghela nafasnya.
Ia kembali ke tempat tidurnya.
Sambil membaringkan badannya, Daniel menutup mata dan memegang kepalanya yang telah berpikir banyak.
Sepertinya ia harus segera mengambil keputusan. Yeri,ia sangat penasaran akan gadis itu.
Daniel berdiri,lalu mengambil jaketnya dan kunci motornya dimeja.
Dengan segera ia menuju ke rumah Yeri.
***
Yeri memandangi langit cerah sebentar, lalu akan masuk, namun dengan tiba-tiba terdengar suara yang tidak asing memanggil namanya.
"Kau, dari mana?"
Yeri membalikkan badannya.
"Kang Daniel, kau disini?"
"Aku disini."
Yeri sedikit bingung, mungkin Daniel marah karena ia pergi lama dan tidak mengabarinya.
"Ah,maafkan aku. Aku lupa memberi kabar."
"Bukan itu yang ingin kudengar." Daniel menekan ucapannya itu.
"Aku pergi dan tidak mengabarimu. Itu jawabanku."
"Lalu?"
"Lalu apa?"
"Apa kebohongan yang kau lakukan padaku?"
"Kebohongan?"
"Apa kau senyaman itu menjadi Jang Yejin?"
"Aku tidak mengerti,apa maksudmu."
"Tentu, kau tidak mengerti.", "Kau tidak akan mengerti bagaimana perasaanku. Apa kau tahu, hingga sejauh ini hubungan kita, ini yang paling menyakitiku."
Yeri semakin heran,apa yang ia lakukan pada Daniel sehingga seperti ini.
Yeri memegang lengan Daniel, "Ada apa?", "Apa aku melakukan kesalahan padamu? Katakan padaku."
"Kenapa kau berbohong padaku?"
"Kenapa selama ini yang bersamaku adalah Jang Yejin, bukan Kim Yeri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Like Rain
Fanfiction𝑨𝒑𝒂𝒌𝒂𝒉 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓 𝒕𝒂𝒏𝒑𝒂 𝒂𝒘𝒂𝒍? -𝙆𝙞𝙢 𝙔𝙚𝙧𝙞, 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘩𝘢𝘵𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢. 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯, 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢...