So jadi gue udah fikirin mateng-mateng dan siap ambil resiko lol.Gue bakal buat sequelnya paksaan dari dua author hebat Novitasari03 sama _ jadi kalian semua bisa liat di profile gue (nanti) judulnya little bit cheesy I guess Say'Hello' <- sumpah ini lucu banget tapi yah gapapalah sudah takdir sepertinya.
Then..
Ini dia sinopsis dari Say 'Hello' :
--
'Hai Tink,"
"Aku kembali,"
"aku akan mengambil semuanya,"
"Ini aku Harry,"
"kembalilah padaku Jo,"
"JO!"
Keringat dingin seketika membahasi pelipisku,kuendarkan pandanganku ke seluruh ruangan,lalu melirik ke samping.Niall sedang tertidur pulasnya di sampingku.Suhu ruangan yang dingin tidak membuat peluh itu berhenti keluar dari keningku.
Nafasku memburu hebat sampai-sampai dadaku agak sesak,aku bangkit dari tempat tidur dan menuju lantai bawah untuk pergi ke dapur dan mengambil segelas air.Segelas air kuhabiskan dalam satu tegukan,entah kenapa tenggorokanku sangat kering.
Suasana dinginnya malam membuatku terduduk di ruang makan yang diselimuti kegelapan,fikiranku melayang kembali ke mimpi tadi.Apa maksud mimpiku tadi?kenapa Harry malah kembali ke kehidupanku setelah sekian lama aku berusaha mengikhlaskannya?
Suara barang jatuh atau lebit tepatnya sebuah piring plastik membuatku tersadar dari lamunanku,aku menoleh ke arah belakangku.Dahiku menyerengit heran tatkala melihat sesosok bayangan hitam berlari menjauh dariku.
Rasa penasaranku muncul,aku mendekati saklar lampu dan menyalakannya.Kosong.Hanya ada aku di ruang makan ini,tidak ada siapa-siapa.Bahkan piring plastik-yang kudengar jatuh kembali untuh ke tempatnya.
Ada apa ini?
Apakah Harry kembali?
Terlalu mustahil.
"Jo?" aku menoleh kaget Niall berdiri dengan mata mengantuk tengah menatapku."what are you doing?ayo kembali tidur"
"kenapa kau bangun?" tanyaku pelan
"habis kau tidak ada di sampingku sih," ucap Niall sambil menguap.Aku tersenyum dan kembali berbaring di sampingnya.Ini semua pasti hanya kebetulan,mimpi itu,penglihatan Edward dan kejadian tadi di dapur,pasti hanya kebetulan.
Harry tidak mungkin kembali.
Hello xx tunggu sequelnya update ya.
Thanks xx for the attention love you guys.
P.s : gue lanjutan kalo udah selesai ujian kenaikan kelas ya I love you all xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Say 'Goodbye' ; completed
FanficAku; peri kecil yang menyedihkan. Dia; pahlawan masa kecil milikku. Aku dan dia memiliki kesamaan, sama-sama tidak ingin tumbuh dewasa. Copyright 2014 I had been inspired by an amazing novel called Goodbye Happiness by Arini Putri.