***
Hai readers 😘 ketemu lagi sama A'Miki dalam rangka menyambung ekstra part, seperti yang Miki janjikan 😁 ada yang nungguin nggak😆 harus dong ya 😂Ya udah A'Miki cuma ngasih tau itu aja, yang pengen lanjut baca silahkan meluncurrrrrr 😘.
~~**Memories and Rain**~~
Iriana menatap pantulan dirinya di cermin besar, bibirnya terus tersenyum melihat gaun rancangannya sendiri. Ia menyentuh setiap detil sulaman tersebut hingga buket di tanganya.
Gaun yang akan membawa kebahagian.
Ya, gaun pengantin indah yang di pakainya ini adalah gaun pengantin yang ia buatkan untuk Raina, ia memilih gaun ini karena seperti yang Raina bilang, gaun yang membawa akan kebahagiaan.
Ia percaya gaun yang diselipkan harapan kebahagian oleh Raina di setiap rancangannya, akan memberikannya kebahagian.
Bibirnya tersenyum baginya gaun ini adalah gaun yang paling indah, gaun yang di tinggalkan Raina untuk menjadi pakaian kebahagiaannya bersama Darren.
"Kau akan membuat gaun itu tersipu sampai memerah, jika kau pandangi seperti itu terus, beb." masuk Yuu terkekeh melihat temannya yang sebentar lagi melepas status lajangnya, menyusul mereka menjadi seorang Istri.
Iriana ikut terkekeh kecil menatap temannya, "Aku ingin berterima kasih jadi kemarilah biar kupeluk." perintahnya.
Yuu memutar bola matanya sambil tertawa, "Mana ada orang yang menerima terima kasih yang memeluk duluan," sahutnya berjalan dan memeluk sahabatnya tersebut.
"Selamat ya, sebentar lagi kau akan di terkam Darren habis-habisan." ucap Yuu sambil tertawa.
"Ucapan selamat apa itu," dengus Iriana mencubit perut Yuu yang meringis, tapi kemudian tertawa.
"Ck ck, pantas saja kami di suruh menunggu di bawah. Ternyata ada udang di balik karang, Iriana teguhkan hatimu jangan tergoda dengan Yuu," sahut Alicia yang baru masuk dengan Aira menghampiri mereka, "Giliranku," sambungnya melepaskan pelukan Yuu, lalu ia memeluk Iriana.
"Selamat ya Beb, sebentar lagi kau akan jadi tawanan Darren." ucap Alicia tidak kalah anehnya lagi, setelah puas ia melepasnya mencubit pipi Iriana dengan gemas.
"Ucapan selamat kalian sama sekali tidak ada manis-manisnya," cibir Iriana tertawa kecil.
"Kalau begitu biar aku saja, aku pasti akan mengatakan yang manis-manis," sahut Aira langsung memeluk Iriana, "Selamat ya beb, aku sangat bahagia atas pernikahanmu. Sampai mai menangis rasanya tidak menyangka akhirnya kita tidak jadi jomblo lagi." sambungnya.
Sontak saja ke tiga temannya itu langsung tertawa, ucapannya memang tidak aneh. Tapi, ajaib benar.
"Baiklah kami punya hadiah untukmu," berikan Alicia dengan senyum lima jarinya.
Iriana menyipitkan matanya manatap curiga isi kado tersebut, bungkusnya memang sangat cantik dengan pita berwarna pink. Seingatnya yang sangat jelas setiap temannya menikah dua temannya tersebut selalu memberikan hadiah yang luar biasa, luar biasa memalukan bagi sang pengantin.
"Kalian tidak memasukkan kain-kain aneh yang memalukan bukan?" mengoncang isi kado tersebut, ada bunyinya memang tapi tidak nyaring. Makin curiga ia apa lagi senyum nyegir Alicia dan Yuu, sedangkan Aira ia yakin temannya yang satu itu tidak tau apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
📕 MEMORIES and RAIN ☔
RomanceIriana gadis 20 tahun, berprofisi sebagai Weeding Organizer tersebut sangat menyukai hujan, baginya hujan sangat indah karena Tuhan yang memberikannya langsung. Tapi, suatu kejadian membuatnya tidak lagi menyukainya. Masa lalu yang membuatnya mengu...