part 5

1.7K 174 4
                                    

Setelah cukup lama terduduk di lantai dan menangis aku pun berdiri dan pergi meninggalkan ruang pasien itu dan menuju ruangan ku, saat sampai di ruanganku ada satu hal yang terlintas di pikiranku mengapa jin bisa terluka parah seperti itu,aku mulai penasaran dan segera berlari kecil menemui dokter tadi,aku mencari cari dokter itu dan ternyata ia sedang berada diruang pasien dan memeriksa pasien yang baru saja dioperasi, aku menunggu dokter itu keluar  dan aku berdiri di balik pintu, tanpa ku sadari dari tadi aku menggigit kuku jariku.

Dokter keluar.
(Dokternya laki laki umurnya sekitar 30 tahunan,dan berwajah tamvan)

"Chogiyo,dok saya mau nanya pasien yang ada diruang ICU yang beberapa menit tadi dokter periksa,kenapa dia bisa terluka ."tanyaku

"Pasien itu, hmm 2 bulan yang lalu ada seseorang yang menelpon ambulans dan pemadam kebakaran dia memberitahu ada gudang yang terbakar dan ada satu orang yang terluka parah saat tim pemadam datang  mereka melihat satu orang namja terbaring di rumput dengan keadaan terluka parah dan itu adalah pasien yang sedang terbaring diruang ICU, tapi namja yang menelpon itu tidak ada di tempat kejadian, tapi luka yang ada di badan pasien itu bukan luka bakar luka itu terlihat seperti luka sayatan pisau dan itu terlihat seperti ada yang ingin membunuhnya"jawab dokter itu.

"Mwo."mata ku menjadi bulat sempurna

"kau terlihat sangat tertarik dengan namja itu, Ohh dan juga apa kau tau dimana keluarga dari pasien itu kami sudah mencari keluarga pasien, tapi kami tidak menemukan nya dan juga polisi sedang menyelidiki penyebab kebakaran itu tapi sampai sekarang masih belum diketahui penyebabnya."

"ohh benarkah, Aku tidak tau."jawab ku

"Bagaimana aku tidak tertarik dengan namja itu dialah yang sudah menyelamatkan nyawa ku 2 kali." Berbicara dalam hati

"Baiklah kalau sudah selesai pergilah ke ruangan mu."ucap dokter kepada ku

2 hari kemudian

Aku sudah diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit, ayah dan ibu ku membantu ku membereskan beberapa pakaian ku di rumah sakit

"sojung-ah ayo kita pulang kerumah ibu dan ayah."pinta Eomma

"Ne,tapi aku harus kembali kerumah ku dulu untuk mengambil pakaian dan barang barang ku."

"Arraso,ayah akan membantu mu."

"Tidak perlu ayah,aku yang akan mengambilnya, nanti bila semua sudah selesai dikemas aku akan menelpon mu."

"Baiklah,kalau begitu ayah dan ibu akan mengantar mu kesana."
.
.
Sesampainya dirumah so jung

"Gumawo, ayah ibu aku masuk dulu ya, kalian pergi lah dulu, mungkin akan memakan banyak waktu untuk ku berkemas."ucapku sembari tersenyum tipis

"Baiklah,kami pergi dulu."jawab ibuku.

Aku lalu pergi menuju pintu rumah ku saat aku hendak membuka pintu.

"Huh ternyata rumahku tidak terkunci."

Aku membuka pintu perlahan, saat pintu sudah terbuka lebar aku mulai melangkahkan kaki ku masuk menuju ruang tengah, disaat aku sudah berada diruang tengah tiba tiba langkah kakiku terhenti aku kembali melihat namja yang berwajah tampan tinggi dan pucat itu, saat dia berada didepan ku entah kenapa aku merasa sangat senang tapi juga hati ku terasa sakit dan tanpa ku sadari air mataku sudah membasahi pipiku aku sama sekali tidak merasa takut saat melihat nya walaupun aku sudah tau bahwa dia yang berdiri di depan ku ini bukanlah MANUSIA melainkan seorang arwah.

"Kau sudah pulang."tanya jin sembari tersenyum tipis.

"Ka..Kau Apa yang kau lakukan disini."

"Yaak, kenapa kau menangis."wajah jin terlihat panik

Seok-jin pov

Hari ini aku pergi berjalan menuju rumah so jung aku memperhatikan rumah nya.

"Apa dia belum pulang dari rumah sakit, Ahh kenapa aku terus memikirkannya, apa luka nya sangat parah?."

Aku lalu pergi menuju rumahnya saat hendak masuk ternyata pintu rumah nya tidak terkunci aku pun masuk dan melihat lihat isi rumahnya,langkah ku  terhenti saat aku berada diruang tengah aku melihat ada 2 buah foto yang di pajang di dinding dan itu adalah foto so jung masih kecil dan foto nya bersama keluarga.

Aku lalu pergi menuju rumahnya saat hendak masuk ternyata pintu rumah nya tidak terkunci aku pun masuk dan melihat lihat isi rumahnya,langkah ku  terhenti saat aku berada diruang tengah aku melihat ada 2 buah foto yang di pajang di dinding dan itu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto sowon waktu kecil cantik ya.

"Dia sangat cantik."Ucap jin

Saat aku sedang memperhatikan foto foto nya aku mendengar ada suara pintu terbuka dan suara langkah kaki yang menuju kemari aku melihat so jung yang terlihat kaget melihat ku dan tiba tiba mata nya seperti ingin meneteskan air mata, aku lalu bertanya pada nya sembari tersenyum tipis

"Kau sudah pulang."tanyaku sembari tersenyum tipis.

"Ka..Kau Apa yang kau lakukan disini.

"Yaak,kenapa kau menangis."dengan wajah panik

Saat melihat nya menangis aku segera mendekati nya dan memeluk nya.

Seok-jin pov end

Saat air mata ku keluar jin segera mendekati ku lalu memeluk ku dan aku lalu membalas pelukannya

____________________________________

Semoga suka sama cerita nya yaa..

Gumawo







This Is Love Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang